JAKARTA – Pagelaran MINI Fest 2018 yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Selatan, akan mulai berlangsung pada tanggal 17-18 November nanti.

Dalam event ini MINI Indonesia mengundang seluruh penggemar dan komunitas MINI untuk dapat hadir melihat serta merasakan langsung line-up terbaru MINI.

MINI Fest 2018 akan hadir dengan konsep berbeda pada tahun ini, diadakan dalam bangunan dekorasi unik, pengunjung dapat merasakan sensasi berkesempatan test drive dari rangkaian terbaru deretan model kendaraan MINI yang paling Inovatif, diantaranya, New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman dan New MINI Cabrio Cooper S.

Baca juga :  All New Honda Accord Raih Peringkat 5 Bintang dari ASEAN NCAP

Kolaborasi dengan berbagai komunitas, mitra bisnis, dan entertainer juga akan memeriahkan acara dan menyoroti sisi gaya hidup brand MINI yang terkena.

“Sejak tahun 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Baca juga :  Mitsubishi Xpander Masih Jadi Primadona Pengunjung GIIAS 2019

Selain itu MINI Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik MINI berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya.

“MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI,” tutup Jodie. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.