JAKARTA – MG Motor Indonesia menorehkan capaian positif dalam keikutsertaan perdananya di pameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Selama 11 hari, seluruh konsumen telah dibawa dalam suatu perjalanan menarik yang menilik latar sejarah MG yang berdiri di Inggris hampir 100 tahun lalu, hingga memasuki masa depan mobilitas listrik dengan penampilan MG 5 EV.

Di samping itu, MG juga memperkenalkan MG 5 GT, sedan 4-door coupe berwarna kuning menyala yang akan menjadi produk andalannya di awal 2022 dan juga menjadikan Indonesia negara pertama di Asia dengan kehadiran MG Liverpool FC Limited Edition.

Dalam rentang waktu 11-21 November 2021 ini pula MG mengejutkan publik Indonesia dengan beragam produk unggulannya, yaitu MG HS i-SMART yang berteknologi berkendara otonom dan didukung kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, New MG ZS yang merupakan SUV berukuran kompak andalannya sukses terjual habis bahkan sebelum perhelatan GIIAS 2021 resmi ditutup. Kesuksesan yang diraih oleh MG tidak lepas dari dukungan para pecintanya di Tanah Air, mitra dealer yang berpartisipasi, serta dukungan penuh dari pihak penyelenggara GIIAS.

Baca juga :  PPKM Mikro Diberlakukan, IIMS Hybrid 2021 Bergeser ke April

“Ada begitu banyak tonggak pencapaian yang sudah kami cetak selama berpartisipasi di GIIAS 2021 ini. Total ada 850 lebih konsumen yang berpartisipasi di test drive kami, penyerahan MG Liverpool FC Limited Edition kepada pemilik pertamanya di Asia, kelahiran MG 5 GT sebagai line-up baru MG di segmen sedan, serta penampilan teknologi mobil listrik kami yang terdepan dengan kehadiran MG 5 EV sebagai mobil station wagon listrik pertama di dunia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Selama perhelatan GIIAS 2021, MG pun melakukan survey yang ditujukan kepada seluruh pengunjung boothnya. Tercatat 38% merupakan anak muda di rentang usia 25—30 tahun yang ramai mengunjungi booth MG.

Baca juga :  Bocoran Mobil Hybrid Toyota yang Akan Diproduksi Lokal

Terkait dengan MG 5 GT, sedan 4-door coupe MG yang dipamerkan di GIIAS, mobil sport ini juga menjadi magnet pengunjung di booth MG. Bahkan ada puluhan konsumen yang sudah berani melakukan pemesanan agar dapat menjadi yang pertama memiliki mobil tersebut.

Merespons tingginya minat konsumen terhadap MG 5 GT, Rendi Radito selaku Sales & Network Director memastikan seluruh pecinta MG di Tanah Air akan bisa segera memiliki dan menikmatinya.

“Kami sama antusiasnya dengan para pecinta MG yang sudah tidak sabar memiliki MG 5 GT. Hal ini menjadi pendorong kami agar bekerja lebih keras lagi supaya bisa segera meluncurkan produk ini dengan harga resmi yang kami yakin akan menjadi game-changer bagi pasar otomotif Indonesia,” beber Rendi.

Bersama dengan ditutupnya perhelatan GIIAS 2021 ini, MG juga memberikan penghargaan kepada rekan-rekan dari tim penjualan yang menunjukkan kinerja yang begitu fantastis. MG memberikan apresiasi kepada Neng Nita dari MG Kebon Jeruk sebagai salesperson terbaik dan MG Kebon Jeruk sebagai dealer terbaik setelah masing-masing sukses mencetak angka penjualan yang sangat membanggakan.

Baca juga :  Ketua DPR RI Bamsoet, Teryata Pengemar Berat Modifikasi

Dengan ditutupnya penampilan di GIIAS 2021 ini, MG semakin optimis dan semangat menghadapi tahun ketiganya di Indonesia di 2022 dengan kondisi kesehatan dan ekonomi penduduk Indonesia yang terlihat semakin membaik. MG juga akan menerapkan sejumlah langkah strategis agar dapat memperluas jangkauannya ke lebih banyak lagi penduduk Tanah Air.