JAKARTA – Tampil perdana di Auto Show IIMS Hybrid 2021, MG Motor Indonesia sukses mencetak sejumlah pencapaian. Lebih dari 1.200 konsumen potensial yang telah menyatakan minatnya untuk meminang mobil MG sepanjang perhelatan otomotif akbar ini.

Selain itu, MG pun sukses mengukuhkan dua penghargaan sekaligus sebagai Best Electric Car untuk MG ZS EV dan Best Booth Design, pada closing ceremony IIMS Hybrid 2021 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 April 2021. Selama 10 hari pelaksanaan IIMS Hybrid, MG melayani permintaan uji kemudi 3 unit tesnya, yaitu MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV kepada lebih dari 500 orang.

Baca juga :  20 Tahun Eksis di Indonesia, Honda CR-V Terjual 213.241 Unit

Menyambut penghargaan ini, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan rasa senang atas penghargaan yang diberikan,“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan afirmasi terhadap MG sebagai merek mobil yang memiliki reputasi baik. Seluruh pencapaian di awal 2021 ini membuat kami terus optimis dan lebih semangat dalam menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan secara paralel kami berharap untuk dapat mewujudkan ekspektasi mereka akan sebuah kendaraan yang mampu mewujudkan semangat mengemudi yang fun, exciting, dan one-of-a-kind,”

Seluruh pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang menjadi penyemangat MG untuk dapat terus meredefinisi ekspektasi para penggemarnya. Nilai sejarah, kualitas mesin, keelokan desain, dan yang semakin penting—kecanggihan teknologi adalah yang membuat MG terus unggul dan terdepan.

Baca juga :  Start Now Project, Mitsubishi Sumbang Outlander PHEV Untuk PMI

MG pun terus bercermin dan berevaluasi akan pencapaiannya di tengah semester pertama ini dan mengukur apa yang perlu diwujudkan untuk dapat menyukseskan langkahnya di semester berikutnya. Dua yang pasti adalah memperkenalkan mobil elektrik pertamanya, yaitu MG ZS EV, dan mobil berteknologi i-SMART demi mewujudkan harapan seluruh calon konsumennya yang sudah tidak sabar untuk merasakan sensasinya.

Baca juga :  New Pajero Sport jadi Model Andalan Mitsubishi di IIMS Vitual 2021

“Setiap orang pasti memiliki selera masing-masing dalam hal memilih kendaraan yang cocok untuk menjawab kebutuhannya atau sekadar menyesuaikan dengan kepribadiannya. Melalui ketiga jenis SUV yang kami hadirkan, kami yakin sekali bahwa ketiga line-up tersebut memiliki pangsa pasarnya masing-masing.” tutup Arief. [Po/Byn]