MG Motor Indonesia

JAKARTA – Dunia hingga saat ini masih berjuang melawan pandemi COVID-19, salah satunya adalah mengurangi kemungkinan penyebaran dengan mengatur warganya untuk berdiam diri di dalam rumah, mengkarantina diri, dan jika terpaksa keluar agar menggunakan masker.

Di Indonesia pun menggunakan sanitasi sederhana seperti hand sanitizer sudah menjadi kewajaran bahkan kewajiban, terlebih setelah menyentuh benda apapun.

Mencoba beradaptasi dengan kondisi ini, MG Motor Indonesia pun turut ambil bagian dalam menerapkan sanitasi pada alur pelayanannya, demi kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan yang hadir ke outletnya serta untuk unit yang dikirim ke alamat pelanggan.

Kini, 5 outlet MG telah dilengkapi dengan hand sanitizer serta masker yang bisa digunakan oleh pelanggan saat memasuki area outlet agar kesehatan lebih terjaga.

Baca juga :  Gigs and Gas Gelar Kampanye #sabarngeblar Bagi Pecinta Otomotif

Perusahaan juga telah memastikan agar proses intensified pre-delivery inspection atau inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS diterapkan di seluruh cabang outlet yang berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung sebelum dikirimkan ke alamat pelanggan.

Setiap unit akan melalui tahapan disinfeksi guna memastikan higienitas di sisi eksterior dan juga interior. Setelah melewati proses tersebut, unit yang telah disanitasi akan dipasangkan tag pada kaca spion yang berbunyi “Your MG has been sanitized” (MG Anda telah disanitasi), baru kemudian unit MG akan diserahkan kepada pelanggan.

Baca juga :  Cegah Covid-19 Pertamina Monitor Karyawan Melalui MyDoctor

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Inisiatif ini kami ambil sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantangan ini. Ini adalah bentuk nyata perusahaan dalam memerangi pandemi COVID-19.”

Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan disinfeksi tambahan* juga dapat berkonsultasi dengan tim penjualan kami yang bertugas di masing-masing diler atau pun melalui kontak layanan pelanggan di 08001880990 yang aktif sepanjang 24 jam.

Hal ini menjadi perlu, karena MG tidak menyarankan sanitasi dan disinfeksi manual oleh pemilik kendaran karena penggunaan cairan kimia atau alat pembersihan yang tidak sesuai dapat menyebabkan kerusakan pada interior maupun eksterior mobil.

Baca juga :  Ganjil Genap Berlaku, Satgas Nasional Berikan Tanggapan Serius

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kepemilikan MG ZS, silakan hubungi pusat layanan panggilan MG Motor Indonesia di 08001880990, atau kunjungi situs resmi di www.mgmotor.id. [Po/Rls]

*tersedia setelah PSBB, syarat dan ketentuan berlaku.