MG ZS

JAKARTA – Setelah resmi meluncurkan model perdananya, yaitu MG ZS, pada 24 Maret 2020 lalu, kini MG Motor Indonesia memantapkan langkahnya untuk menjangkau lebih banyak pelanggannya di Indonesia dengan membuka outlet berkonsep nirsentuh.

Peluncuran MG ZS berbasis virtual tersebut sukses menjangkau lebih dari 1 juta audiens di portal media sosial resmi MG dan kini turut diadaptasi di dalam fasilitas outletnya.

Hasil kerjasama dengan Eurokars, MG Motor Indonesia telah mendirikan dua outlet yang mengadopsi teknologi digital berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar yang secara resmi disebut digital showroom.

Kedua outlet ini mampu memberikan sebuah pengalaman baru yang tak hanya menyenangkan namun juga membuat nyaman pandangan mata konsumen saat mengeksplorasi unit MG pilihannya.

Outlet resmi yang berdiri di The Breeze, BSD serta di Lippo Mall Puri tersebut menawarkan inovasi yang sejalan dengan standar kualitas yang diterapkan oleh MG pada setiap pengembangan produknya, yaitu Brit Dynamic.

Baca juga :  Saudara Wuling, Morris Garage (MG) Resmi Masuk Indonesia

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman. Kompetisi tidak hanya terbatas pada kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdana kami, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Sejalan dengan konsep Brit Dynamic yang sejak awal terbentuk dari visi para pendirinya, yaitu Cecil Kimber dan William Morris, kami ingin membesarkan merek MG di Indonesia dengan konsistensi kualitas secara menyeluruh.” tambahnya.

MG yang mulai dibesarkan di Indonesia sejak Januari 2020 lalu tetap konsisten dengan standar kualitas yang mampu membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind – tidak hanya pada saat mengendarai mobil MG, tetapi juga pada saat memasuki outletnya.

Baca juga :  All New Honda Accord Raih Peringkat 5 Bintang dari ASEAN NCAP

“Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan kami, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya.” terang Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia.

Kini seluruh outlet MG yang sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, telah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

Saat ini, lima outlet lainnya merupakan outlet 3S (sales, service, dan spare-parts) yang dapat dikunjungi di Samanhudi, Pondok Indah, Warung Jati Barat, Cibubur, serta Soekarno-Hatta, Bandung. Sedangkan untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar Kebon Jeruk dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purna jual dari Eurokars.

Baca juga :  Survey PT SIS All New Ertiga Andalan Keluarga Indonesia

Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan dealer Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

Selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in. [Po/Rls]