JAKARTA – MG Motor Indonesia Menjanjikan pemenuhan lebih dari sisi layanan purna jual, dengan menyediakan perlindungan bagi kepemilikan MG ZS dan MG HS dengan garansi selama 5 tahun penuh tanpa batasan kilometer.

Tidak hanya garansi, MG juga memberikan ekstra dengan tersedianya gratis layanan penggantian pelumas mesin dan suku cadang serta jasa servis hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun yang dapat diakses di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG di beberapa kota.

“Dengan tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya. Melalui redefined expectation, kami memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga :  MG Motor Indonesia Tingkatkan Pelayanan Pencegahan COVID-19

Garansi kendaraan dan suku cadang

Setiap pembelian produk MG juga disertai dengan garansi kendaraan selama lima tahun tanpa batasan kilometer, Periode ini terhitung sejak pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama dan tentunya mengikuti periode perawatan kendaraan sesuai dengan buku manual. Lebih lanjut, MG juga menyediakan garansi suku cadang orisinal selama 6 bulan atau 10.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Gratis biaya perawatan dan jasa

Tanpa perlu khawatir, pelanggan MG HS dan juga MG ZS mendapatkan keuntungan saat pembelian produk MG berupa fasilitas gratis biaya perawatan dan jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga :  Service Mobil di CARfix Pondok Indah Diskon Service Hingga 250 Ribu

Fasilitas ini dikemas dalam bentuk 6 voucher yang dapat digunakan untuk perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi MG Motor Indonesia. Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan berkala mobil MG pada periode 1.000 km, 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, 40.000 km, dan 50.000 km. 

Pusat panggilan siaga dan on-road assistance 24 jam

MG Motor Indonesia tetap siap siaga menyediakan informasi hingga solusi jika terjadi masalah pada kendaraan pelanggan melalui pusat panggilan yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Baca juga :  Planet Ban Tawarkan Service Motor Kilat

Mobil pengganti selama perbaikan

Pelanggan diberikan kenyamanan ekstra dengan penyediaan mobil pengganti, jika mobilnya harus menginap selama minimal 4 hari untuk perbaikan di bengkel resmi MG. Tim purna jual MG akan menyediakan layanan mobil pengganti yang siap dalam waktu dua jam dari kunjungan perbaikan kedaraan pelanggan di outlet resmi MG. [Po/Rls]