JAKARTA – Sosok DFSK Glory 560 akhir-akhir ini kembali ramai menjadi perbincangan. Sebelumnya sempat beredar bocoran spek mesin dari Glory 560 dan kali ini giliran fitur dan tampilan meter cluster DFSK Glory 560 juga sudah mulai terkuak.

Tampilan meter cluster Glory 560 ini di upload oleh akun sales DFSK. “klo liat dari meter cluster nya sih ini ada fitur ABS, EBD, ESC, Electronic Parking Brake, 2 Airbag di depan, Seat belt reminder, dan tyre pressure monitoring system. lengkapp!,” tulis akun @deadanella dalam caption foto.

Baca juga :  DFSK Berikan Diskon untuk Perbaikan Mobil yang Terkena Banjir

Lebih lanjut, untuk aspek mesin, DFSK Glory 560 mengusung mesin 1.5L turbo yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 150 hp dan torsi 220 Nm di rentang 1.800-4000 rpm.

Kabar soal kehadiran SUV anyar DFSK Glory 560 sudah bukan rahasia lagi. Pabrikan otomotif asal Tiongkok tersebut sudah memberi sinyal kalau adik dari Glory 580 ini kemungkinan besar meluncur di semester pertama tahun 2019.

Baca juga :  Tak Butuh Waktu Lama, Pemesanan Wuling Almaz Sudah Melebihi 1000 SPK

Banyak yang memprediksi DFSK Glory 560 nantinya akan hadir dengan harga kompetitif sehingga menjadi ancaman bagi Toyota Rush serta Daihatsu Terios. [Po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.