JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) yang diadakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang digelar pada tahun lalu sukses meraih pencapaian positif dengan mendapat dukungan penuh dari kementerian Perindustrian.

Mengulang kesuksesan perhelatan tahun sebelumnya, NMAA kembali akan menghelat pameran modifikasi terbesar di Tanah Air tersebut, pada 28-29 September 2019 dengan tetap mengambil lokasi peyelengaraan ditempat yang sama di Balai Kartini, Jakarta.

“Indonesia Modification Expo tahun ini akan membawa tema, “The Power of Collaboration”, karena kami yakin setiap kolaborasi yang dibuat di IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket.

Baca juga :  Warna Baru Suryanation Motorland 2019 Siap Getarkan 6 Kota

IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA sekaligus penggagas IMX di saat konferensi pers berlangsung di Jakarta, Rabu (23/01).

Masih sama pada tahun lalu pre-event IMX, NMAA juga akan kembali menjalankan gerakan Great of Indonesia. gerakan Great of Indonesia merupakan program dimana produk – produk aftermarket Indonesia akan diperkenalkan di pameran – pameran modifikasi di luar negeri Osaka Automesse (OAM) di Jepang yang akan berlangsung 9-11 Febuari kembali menjadi tujuan Great of Indonesia ini.

Baca juga :  Program Servis Gratis Honda Diikuti 2000 Lebih Tenaga Medis

Seperti diketahui Jepang menjadi salah satu kiblat modifikasi dunia dan merupakan produsen produk aftermarket kualitas terbaik, hadirnya produk aftermarket Indonesia di OAM manjadi barometer akan pengakuan produk aftermarket Indonesia dapat diterima di pasar Jepang. semua produk Indonesia yang hadir di OAM merupakan produk – produk kreativitas asli Indonesia.

“Harapanya akan ada timbal balik buat khalayak modifikasi dan aftermarket Indonesia. Doakan kami yang akan berpameran di sana, jangan lupa untuk terus mendukung IMX 2019 yang akan menjadi lebih besar dan bersekala International,” tutup Andre. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.