MXGP

SEMARANG – Suasana di Yamaha Flagship Shop Semarang begitu meriah pada Jumat (12/7). Pasalnya di main dealer ini kedatangan pembalap-pembalap bule yang bakal membalap di bawah panji-panji Yamaha pada kejuaraan dunia motocross tersebut.

Para pembalap Yamaha hadir memenuhi undangan acara meet & greet bersama pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team. Mereka adalah Romain Febvre dan Jeremy Seewer.

Mereka bercengkrama dengan puluhan orang dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Yamaha Riders Academy (YRA).

Baca juga :  Lewis Hamilton Berpesta di F1 GP Spanyol, Verstappen Gagalkan Podium Vettel

Ya, Yamaha secara khusus mengundang komunitas pengguna motor off roaddan komunitas X-ride mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung, foto bareng dan mendapatkan tanda tangan Romain Febvre dan Jeremy Seewer.

Indonesia mendapat kesempatan emas menjadi penyelenggara dua seri balap motocross dunia. Yang pertama digelar di seri Palembang akhir pekan lalu. Lalu kini, 13-14 Juli bertarung kembali di seri Semarang yang digelar di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen.

Baca juga :  Juara di MotoGP Emilia Romagna 2020, Maverick Vinales Kejar Puncak Klasemen Pembalap

Gaung kejuaraan kelas ini dunia membuat pecinta motor petualangan tak ingin melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pembalap dunia beraksi di medan off road.

Nah, bikers Yamaha mendapat kesempatan pertama bertatap muka dengan pembalap Yamaha yang menorehkan prestasi di ajang ini.

Rider Yamaha sukses meraih podium pada dua race di Palembang, Romain Febvre merebut podium teratas race 2 dan Jeremy Seewer tempat ketiga race 1. Secara total poin, peringkat 2 ditempati Romain Febvre dan Jeremy Seewer ke-3. Pencapaian itu diperoleh berkat skill yang mumpuni dan semangat ‘Semakin di Depan’ yang turut mengilhami. [Po/Haz]