MEDAN – Warga Medan pada siang hingga malam minggu ini (20/7) bakal mendapatkan hiburan berkelas tinggi dari Suryanation Motorland. Event terbesar bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia ini kembali menyapa pecinta dunia custom dan roda dua di kota Medan.

Pada tahun kelima penyelenggaraannya, Suryanation Motorland membawa beberapa konten acara baru di setiap pelaksanaan acara Suryanation Motorland Battle. Dan warga Medan yang pertama menikmatinya di Lapangan Benteng, pusat kota.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, Medan menjadi salah satu kota yang memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Sumatera.

Kami berharap dengan konten-konten baru yang akan hadir di Suryanation Motorland 2019 ini bisa memberikan inspirasi lebih banyak lagi kepada pecinta dunia custom dan roda dua di Medan,” ujar Rizky.

Ia menambahkan pada tahun lalu jumlah pengunjung di acara Suryanation Motorland di Medan mencapai sekitar 15.000 pengunjung. Dan diperkirakan pengunjung tahun ini lebih membludak. “Animo peserta sangat tinggi, begitu pula dengan warga medan,” ungkap Rizky.

Pada Suryanation Motorland Battle tahun ini juga akan menghadirkan banyak booth menarik untuk para pengunjung. Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch, Wall of Fades dan juga booth dari beberapa produsen motor seperti Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Selain ratusan sepeda motor mentereng, pengunung Suryanation Motorland khususnya pada malam hari bakal dihibur oleh dua band papan atas nasional. Keduanya adalah Andra and the Backbone serta The Cangcuters. Hemm, buruan mampir! Bergoyang bersama di Suryanation Motorland Medan 2019. [PO/Haz]

Baca juga :  Suryanation Motorland 2019 Siap Menghentak Dunia Custom Bike di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.