Mbtech DWSA 2019

JAKARTA – Kontes jok mobil online MBtech Driving With Style Awards 2019 (MBtech DWSA) yang merupakan kontes kreasi online para seat maker jok mobil di Indonesia telah menghasilkan 10 juara terpilih.

Ke-10 finalis terpilih ini masuk dalam The Best Carseat Online Design Contest yang telah melalui penilaian penjurian yang ketat dari ratusan seat maker yang mengirimkan hasil karya terbaiknya.

Kontes yang diadakan oleh MBtech ini bertujuan untuk mengapresiasi seat maker mobil dan pecinta modif interior mobil di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengikuti kontes MBtech Awards yang selama ini diadakan secara offline di beberapa kota terpilih.

Kontes MBtech DWSA 2019 merupakan kontes yang terbuka untuk umum dan menggunakan platform media sosial Facebook bagi peserta untuk mengirimkan hasil karyanya.

Baca juga :  Berikan Pelayanan Terbaik Adira Insurance Buka Outlet di Mall

Selama periode pengiriman foto karya jok peserta, dimulai sejak 15 Agustus hingga 1 Desember 2019 lalu, terkumpul sebanyak 62 karya jok yang dikirimkan dari berbagai wilayah di tanah air.

MBtech menyediakan hadiah bagi para pemenang dan finalis 10 besar. Pemenang pertama mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta. Juara kedua menerima uang Rp 10 juta, dan pemenang ketiga uang sebesar Rp 5 juta.

Dana Iswanto selaku Senior Brand Manager MBtech menjelaskan,” Penilaian pemenang, selain kita lihat dari konsep dan ide yang dihasilkan, kita juga menilai dari tingkat kesulitan jahitan dan efort yang dilakukan oleh para seat maker.”

Baca juga :  Ini 3 Juara Interior MBtech Awards 2019 Kota Batam

Keluar sebagai juara pertama MBtech DSWA 2019 adalah Handika Jok Pratama asal Bekasi dengan hasil karya desain jok Bumblebee yang terinspirasi dari film Transformers.

Juara kedua diraih oleh Budi R2 Car Interior desain konsep Sproty Two Toon dengan aksen ular yang terdapat di jok, dan juara ketiga diraih oleh Arief Ie Ie Incar dari surabaya dengan disain konsep Digital Artist. [Po/Byn]


The Best Carseat Online Design Contest – MBtech Driving With Style Awards 2019.

Juara 3.

Mbtech DWSA 2019

Number : 52
Name : Arief Ie Ie Incar (Surabaya)
Vehicle : Toyota Yaris
Concept : Digital Artist
Varian : MBtech Giorgio, MBtech Camaro Fiesta Pop Green

Juara 2.

Mbtech DWSA 2019

Number : 41
Name : Budi R2 Car Interior (Pekanbaru)
Vehicle : Jaguar
Concept : Sporty Two Tone Snake Style
Varian : MBtech Camaro Big Dots Black, MBtech Camaro Fiesta Big Dots Mango, MBtech New Superior Black

Baca juga :  IIMS 2019 Lahirkan Pemenang IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta

Juara I.

Mbtech DWSA 2019

Number : 51
Name : Handika Jok Pratama (Bekasi)
Vehicle : Daihatsu Ayla
Concept : Bumblebee
Varian : MBtech New Superior Yellow, MBtech Camaro Black And Grey, MBtech Riders Cruiser Black And Grey, MBtech Picasso Black, MBtech Premium Carrera Black And Grey

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.