SURABYA – Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Surabaya Chapter baru saja menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dan telah memiliki Ketua Umum baru untuk periode 2022-2024.

Musda yang diselenggarakan pada 11 Februari 2022 tersebut akhirnya memilih Herry Wibowo menggantikan Fredy Antaresa.

Saat ditemui usai Musda tersebut, Herry mengatakan, karena ini masih dalam suasan pandemi Covid-19, mungkin tidak akan banyak kegiatan yang akan kita selenggarakan. Namun demikian, saya menjamin bahwa klub ini tetap akan terus eksis di kancah otomotif tanah air. Jikapun harus membuat sebuah kegiatan, mungkin bisa kita gelar secara online, atau mungkin bisa turing di sekitaran Kota Surabaya.

Baca juga :  Indonesia Calya Community Warnai Ramadhan 2019 dengan Berbagi Takjil

“Terima kasih atas kepercayaan member MB W211 CI Surabaya Chapter yang telah memilih saya untuk menjadi Ketua Umum. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meneruskan kepemimpinan Om Fredy yang sudah bagus. Mudah-mudahan klub ini tetap bisa guyub dan selalu solid kedepannya,” kata Herry.

Selain menyelenggarakan Musda, klub yang merupakan chapter kedua dari MB W211 CI ini juga menggelar perayaan hari ulang tahun mereka ke-8 di salah satu tempat wisata Kota Batu. Dihadiri puluhan member dan juga tamu undangan, acara ulang tahun tersebut pun terlihat sangat seru.

Baca juga :  Resmi Terbentuk Mitsubishi Pajero Club Indonesia Telah Miliki 4 Chapter

Ari ‘Well’, Ketua Panitia HUT ke-8 MB W211 CI Surabaya Chapter mengungkapkan, acara hari ini sengaja digelar di Kota Batu, agar member juga bisa mengajak keluarga mereka unutk sekalian berwisata. Apalagi tempat diselenggarakannya perayaan ulang tahun ini bersanding dengan Jatim Park 3. “Semoga dengan bertambahnya usia dan juga ketua umum baru, bisa membuat MB W211 CI Surabaya Chapter ini semakin besar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.