SUV Mazda CX-30

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-30, Selasa (28/1) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Unit Mazda CX-30 didatangkan langsung dari Jepang.

Harga termurah yaitu Mazda CX-30 Touring dengan harga Rp 478,8 juta. Sementara Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey) dibanderol Rp 482,8 juta.

Kemudian untuk Mazda CX-30 GT dibanderol Rp 518,8 juta dan Mazda CX-30 GT (soul red crystal/machine grey) Rp 522,8 juta on the road Jakarta.

Baca juga :  Interior Fortuner Raffi Ahmad Dimodif Sesuai Selera Rafathar

Dengan banderol Mazda CX-30 yang cukup merobek kantong, tentunya konsumen yang disasar bukan sembarangan.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menjelaskan bahwa pembeli yang disasar oleh Mazda CX-30 memang mereka yang sudah mapan secara usia dan ekonomi.

“Sasaran pasar Mazda CX-30 adalah konsumen yang friendly dengan mobil Crossover SUV dengan rentan usia 35 sampai 45 tahun. Yang pasti mobil ini bukan mobil pertama,” kata Ricky di sela-sela peluncuran Mazda CX-30.

Baca juga :  PT EMI Resmi Luncurkan All-New Mazda CX-8 untuk Pasar Indonesia

Ricky menambahkan, untuk model Mazda CX-30 dalam waktu dekat sudah bisa didistribusikan ke konsumen.

“Sekarang sudah ready dan akan mulai dikirim Februari mendatang sehingga konsumen sudah bisa mendapatkannya di dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia,” bebernya. [po/rst]