JAKARTA – Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan untuk membuat tunggangannya memiliki performa terbaik, salah satu pilihaan seperti yang ditawarkan oleh PT Maju Gemilang Persada (MGP) yang merekomendasikan pengaplikasian pemasangan Maxxwire Series pada kendaraan.

Produk MaxxWire merupakan piranti tambahan bagi kendaraan yang mampu menyempurnakan kelistrikan. Seperti diketahui arus listrik pada kendaraan berperan sangat penting untuk mengoptimalkan pembakaran yang sempurna sehingga torsi lebih bertenaga.

Menggunakan material khusus, MaxxWire tidak hanya membuat tenaga kendaraan meningkat, namun juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Baca juga :  Von Dutch, Apparel Legendaris Amrik Hadir di Bali

“Maxxwire tidak hanya untuk kecepatan tapi juga dapat mengurangi emisi gas carbon,” ujar Giman selaku Direktur PT MGP.

“Kabel standar pada kendaraan biasanya berbahan tembaga yang memiliki resistansi, seiring waktu akan membuat kelistrikan dan pengapian berkurang performanya, terlebih bila tidak mengunakan tembaga berkualitas terbaik, akan menyembabkan tembaga cepat panas,” lanjut Giman.

Maxxwire dibuat dari bahan campuran perak dan tembaga berkualitas, hal inilah yang membedakan Maxxwire dengan kabel standar.

Baca juga :  Atlet Angkat Besi, Eko Yulia Pilih Bridgestone Demi Jaminan Keselamatan

“Maxxwire menggunakan bahan campuran perak dan tembaga berkualitas sehingga koefisien konduksi listrik lebih baik daripada kabel standar,” tutup Giman.

MaxxWire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor, mobil bermesin bensin, dan mobil bermesin diesel dengan masa garansi 30 hari setelah pemasangan. [Po/Ajr]

Harga MaxxWire Series
Rp. 1.000.000 : Motor
Rp. 1,500.000 : XMax
Rp. 2.000.000 : Mobil Bensin
Rp. 2.250.000 : Mobil Solar

Baca juga :  Ferrox Telah Hadirkan Filter Udara Khusus Yamaha XSR 155