JAKARTA – Kendaraan MPV Renault Triber sudah mulai didistribusikan ke konsumen sejak Maret 2020 lalu. Menanggapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, Renault Indonesia menawarkan kesempatan untuk calon konsumen Triber untuk melakukan test drive di rumah alias konsumen tidak perlu mendatangi showroom.

“Renault Indonesia menyiapkan program test drive Triber yang dapat dengan mudah dipesan dari rumah saja. Cukup mendaftarkan diri di www.renault.co.id, atau menghubungi melalui pesan langsung di akun instagram resmi id_renault, tenaga penjual akan segera menghubungi pelanggan, untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan,” jelas keterangan resmi PT. Maxindo Renault Indonesia (MRI).

Baca juga :  Berikut Spesifikasi Detail Mitsubishi Xpander Cross

Program test drive di rumah tidak hanya berlaku untuk Triber saja, tapi juga untuk model Renault lainnya seperti Koleos. Demi kenyamanan konsumen yang melakukan test drive, Renault menerapkan protokol kesehatan ketat. Seperti memastikan kesehatan tenaga penjual (sales), lalu unit kendaraan selalu disemprotkan disinfektan, dan dicuci bersih sebelum digunakan untuk setiap pelanggan berbeda.

Tidak hanya itu, Renault juga memberikan masker baru bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive, lengkap dengan hand sanitizer yang selalu siap digunakan sebelum dan sesudah melakukan test drive.

Baca juga :  SUV All New KIA Seltos Berikut Detail Spesifikasinya

Untuk pasar Indonesia, Renault Triber hadir dalam lima varian dengan pilihan transmisi Manual dan transmisi AMT (Automated Manual Transmision). Kendaraan ini merupakan penantang Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Sejak pertama kali diperkenalkan saat GIIAS 2019 lalu, brand mobil asal Perancis tersebut mengklaim saat ini Triber tembus 1500 unit pesanan inden. Triber dijual mulai dari harga Rp166,9 juta untuk versi terendah. Sedangkan tipe tertinggi dibanderol Rp184,9 juta OTR DKI Jakarta. [po/rst]