Ferrox Masker

JAKARTA – PT Prima Semesta Asia dipenghujung tahun 2019, Senin (23/12) di Jakarta Pusat, menghadirkan Masker Biker Ferrox PM 2.5 yang dapat menyaring polusi udara secara maksimal.

Masker Ferrox PM 2.5 ini diklaim dapat menyaring mikroorganisme hingga debu sampai dengan partikulat halus yang melayang di udara.

Lapisan bagian putih dari Masker Ferrox PM 2.5 ini bahkan dapat menyaring butiran polusi udara atau Partikulat Matter 2.5 yang memiliki ukuran setara dengan 30 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Baca juga :  MBtech Giorgio Pelapis Jok Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Didatangkan langsung dari Taiwan, Ferrox PM 2.5 memiliki kandungan karbon aktif diproduksi dari material Zorflex Carbon Fiber Composite yang diaplikasikan menggunakan teknologi terbaru Electrostatic Spraying.

Parawatanya pun cukup mudah tanpa harus dicuci. Apabila pada bagian filter inti terkena air atau basah oleh cairan seperti keringat dan air liur, hanya cukup dilap dan dikeringkan dengan bantuan kipas angin, mesin pengering rambut atau dijemur.

“Jika filter inti dicuci dikhawatirkan bisa merusak struktur kandungan karbon aktif sehingga kinerja penyaringan udaranya menjadi tidak optimal.” ujar Teng Hery , Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Baca juga :  Setelah Polantas, Givi Indonesia Bagi-Bagi 100 Box Motor untuk Guru

Selain itu, keunggulan lain dari desain filter inti Ferrox Pm 2.5 adalah bisa diaplikasikan untuk berbagai masker model Duckbill sesuai kebutuhan penggunanya.

Seperti dipasangkan dengan masker model head loop (masker hijab) atau sebagai pengganti lapisan filter masker model respirator.

Masker Biker Ferrox PM 2.5 dibandrol dengan harga Rp 75 ribu, dikemas dalam bentuk yang kompak dan informatif berisi satu buah filter busa model ear loop dan 2 (dua) buah filter inti Ferrox PM 2.5.

Baca juga :  Ferrox Telah Hadirkan Filter Udara Khusus Yamaha XSR 155

Bagi para pelanggan yang ingin segera mendapatkan produk masker anti polusi untuk para biker ini sudah bisa melakukan pemesanan secara online diberbagai market place dimulai dari sekarang. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.