JAKARTA – Marc Marquez kembali berkunjung ke Indonesia. Kedatangannya bersama Repsol Honda Team seperti menjadi sebuah tradisi sebelum memulai musim baru.

Kali ini, Sabtu (9/2/2019), Marquez hadir di Bandung setelah selama ini selalu di Jakarta dan Bali.

Juara dunia lima kali di kelas utama ini bersama tim dan ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) menyapa fansnya di Kota Parahyangan ini dengan menggunakan 2 unit Bandros, kendaraan wisata khas Kota Bandung.

Bandros dengan desain terbuka tanpa jendela, memungkinkan pembalap asal Spanyol ini melemparkan pandangannya ke sekeliling rute sekitar 16 km yang dilalui. Marc Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto.

Baca juga :  Isuzu Setuju Aturan Pembatasan Usia Truk Barang

Ditemani sekitar 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung, mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung. Antara lain, Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. 

Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate. Di sepanjang jalan sambutan meriah diterima pembalap terbaik MotoGP ini. Bahkan sejumlah fans histeris dibuatnya. Bandung sukses dibuatnya membara.

Baca juga :  MotoGP Aragon: Suzuki Gemilang, Alex Rins Menang

Setibanya di Gedung Sate menjelang siang, pebalap Repsol Honda Team ini disambut oleh  Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM. Marquez pun menyambangi spot-spot terbaik di gedung peninggalan masa kolonial ini.

Menjelang siang Gubernur Emil bergabung dan mengawal Marquez menikmati suasana di Gedung Sate. Gebernur menghadiahinya sebuah Kujang benda pusaka khas Jawa Barat. Mereka juga menikmati motoran santai dan berfoto dengan motor Honda. Kang Emil bersama CMX500 Rebel dan Marquez bersama CBR250RR. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.