JAKARTA – Kehadiran dua bersaudara pembalap Repsol Honda Team di Jakarta ditandai dengan launching model terbaru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel.

Digelar di Sharilla Hotel Jakarta, Selasa (4/2), acara berjalan amat spesial. Dua pembalap Honda di MotoGP mengiringi kehadiran dua model Honda Big Bike tersebut di pasar Tanah Air. 

Keduanya berfoto bersama dengan pimpinan PT Astra Honda Motor (AHM). Marquez yang ditanya kesannya terhadap dua motor besar ini menyatakan sudah sangat mengenali keduanya dengan baik, terutama Africa Twin.

“Terima kasih saya sudah diberi kesempatan untuk mencoba Africa Twin. Ini motor yang luar biasa dan yang terpenting dari motor ini adalah bisa dikendarai di dua jenis jalan, baik di off road ataupun di jalan biasa,” ungkapnya.

Baca juga :  Corsa Luncurkan Platinum M5, Ban Khusus Skuter Maxi

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports sebagai model terbaru bagi pecinta sepeda motor adventure tourer sejati di Indonesia yang mendambakan ketangguhan untuk menjelajah jarak jauh.

dilengkapi berbagai fitur canggih. Mesin baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 kW @7500 rpm dan torsi puncak 105 Nm @6000 rpm. 

AHM memasarkan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 559.900.000,- (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 599.900.000.

Baca juga :  Test Ride W175TR, Gagah di Jalan Raya & Tangguh di Medan Berat

Sementara itu, Honda Rebel hadir sebagai motor kustom yang menjadi cerminan gaya hidup dan jati diri pengendaranya. Tampil dengan warna dan berbagai fitur baru, model ini semakin memberikan kebanggaan dan ruang kustomisasi tanpa batas.

Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 169.200.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

Baca juga :  Ini Dia Modifikator Virtual Jawara Genio Artwork Competition

Thomas Wijaya, Director AHM Johannes Loman mengatakan, kehadiran dua moge Honda ini untuk mengapresiasi pecinta Honda Big Bike di Indonesia yang tumbuh baik peminatnya.

“Permintaan pasar pada Honda Big Bike sejak tahun 2017 terus meningkat. AHM terus berupaya untuk menemani mereka dalam mengekspresikan keinginan dan jati dirinya,” kata Thomas. [Po/Haz]