JAKARTA – Salah satu perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) genap memasuki usia ke-10, pada tahun ini.

Berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi masyarakat serta pembangunan ekonomi Indonesia dalam hal pembiayaan kendaraan motor.

Bertempat di Djakarta Theatre, Jakarta, Senin (11/02), MTF menyampaikan terima kasih kepada para konsumen setia yang telah memberikan kontribusi kerjasama dalam berbagai aspek, baik aspek keuangan maupun non keuangan.

“sepanjang tahun 2018, MTF telah berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 26,9 triliun, naik 21,6% bila dibandingkan pada tahun 2017. sebesar 73% disalurkan untuk segmen retail, 23,7% untuk segmen corporate fleet dan sisanya 3,6% pembiayaan segmen multiguna dan lain-lain,” ujar Arya Suprihadi, Direktur utama MTF.

Baca juga :  Melalui CSR, PT SIS Gerakan Peduli Keselamatan Kepada Siswa SMP

Melihat pertumbuhaan pembiayaan yang terus tumbuh hingga 2018, terlihat dengan pendapatan laba bersih MTF pada tahun 2018 saja mencapai hingga Rp 403,3 miliar, naik 15,2% bila dibandingkan periode tahun 2017. sementara aset juga turut mengalami pertumbuhaan Rp 17,5 triliun naik 18,6% per 31 Desember 2018.

Bersamaan dengan momen hari jadinya ke-10, MTF juga turut meluncurkan 2 program terbarunya di awal tahun 2019 ini, Produk kredit Mobil Melenial serta program hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri untuk 100 konsumen yang diundi 10 pemenang setiap bulannya.

Baca juga :  Pertamina Lubricants Luncurkan “Enduro Student Program” di Semarang

Produk kredit Mobil Melenial ini merupakan angsuran berjengjang untuk membantu konsumen millennial untuk dapat memiliki kendaraan roda empat dengan dapat mengatur angsuran sesuai kemampuan, dengan tenor 5 hingga 7 tahun.

Selain itu MTF juga memperkuat branding produk multigunanya dengan new branding CashAja. bagi para konsumen yang membutuhkan dana keuangan untuk keperluan pribadi bisa menjaminkan BPKB miliknya di produk MTF CashAJA dengan bunga yang sangat kompetitif.

Baca juga :  Promo Jor Joran Suzuki Dalam Rayakan Kemerdekaan RI

Informasi layanan pembiayaan bagi customer. MTF menyediakan berbagai channel, antara lain customer care 150059, email customer.care@mtf.co.id, media sosial MTF serta website mtf.co.id selain tersedia pula aplikasi MTF Go yang mempermudah konsumen mendapatkan informasi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.