JAKARTA – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 masih menegaskan komitmennya bagi perkembangan industri dan teknologi sepeda motor di Tanah Air.

Selama lima (5) hari pagelarannya, (31-4/11), IMOS 2018 yang memiliki total 60 peserta ini mencatat jumlah pengunjung sebanyak 95.293 orang.

Pameran yang diadakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bersama Amara Group, dan berhasil mencatatkan total transaksi sejumlah 1.332 Unit senilai Rp. 51.975.924 Miliar.

Catatan tersebut membuktikan bahwa IMOS menjadi pameran sepeda motor yang sangat ditunggu oleh masyarakat.

Masyarakat dapat memperoleh update terbaru mengenai produk sepeda motor terbaru, motor konsep maupun teknologi terkini yang disiapkan untuk masa depan. Oleh karena itu, IMOS 2018 ini mengusung tema “Indonesia Future Technology”.

Baca juga :  MBTech Special Class Kategori Khusus di Indonesia Automodified 2019

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung pelaksanaan IMOS ini. Lewat pameran ini kami juga berharap tercipta transfer knowledge mengenai perkembangan teknologi terkini sehingga tercipta proses edukasi yang dinamis. AISI juga menargetkan IMOS dapat menjadi ajang bagi pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar otomotif yang sehat dan pelibatan industri pendukung kecil dan menengah di tanah air,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Baca juga :  Melalui IMX Produk Aftermarket Indonesia Mulai Hadir di Pasar Jepang

Keberhasilan pameran IMOS 2018 tidak hanya diukur dari jumlah transaksi yang terjadi, namun juga seberapa luas pameran ini dapat ikut memberikan informasi dan edukasi mengenai teknologi terkini sepeda motor.

Melalui produk-produk penuh inovasi yang dihadirkan oleh masing-masing APM peserta IMOS 2018, serta edukasi yang diberikan kepada pengunjung akan pentingnya Safety Riding Class. Tidak hanya, itu pada pagelaran IMOS 2018 ini juga terdapat aksi donor darah yang dilakukan pada Sabtu, 3 November 2018.

Maraknya jumlah pengunjung yang datang ke perhelatan IMOS 2018 juga memberikan dampak yang positif bagi para peserta pameran.

Baca juga :  Bali Classic Motor Show ke-3 di GWK Jadi Penutup Akhir Tahun 2019

Seluruh line-up produk atau pun produk-produk yang baru diluncurkan disambut antusias oleh para pengunjung, bahkan tidak sedikit pengunjung yang mencari informasi terkait motor-motor yang dihadirkan oleh masing-masing APM pada pameran IMOS 2018. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.