KALTIM – BMW Astra terus melebarkan sayap hingga ke wilayah Kalimantan Timur. Kini pelanggan di Kaltim sudah bisa mendapatkan kemudahan lewat layanan ‘service booking’ lewat website bmw.astra.co.id maupun lewat nomor telepon 0812-8241-5101.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja menjelaskan layanan ini sebagai bentuk komitmen BMW Astra untuk melengkapi layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra di seluruh wilayah di Indonesia termasuk Kalimantan Timur.

Baca juga :  Astra & Gojek Bersatu, Ribuan Kendaraan Disiapkan Buat Driver

“Kami menjamin layanan ini sudah sesuai standar BMW dan cukup lengkap dalam memenuhi kebutuhan pelanggan BMW dan MINI untuk melakukan perawatan dan perbaikan. Seluruh teknisi kami sudah melewati tahapan pelatihan dan sertifikasi, dari sisi peralatan pun kami sediakan sama seperti di bengkel besar,” kata Fredy.

Lebih lanjut, Fredy menghimbau pelanggan BMW dan MINI untuk melakukan perawatan maupun perbaikan menggunakan fasilitas BMW Service Inclusive, BMW Repair Inclusive, MINI Service Inclusive dan MINI Repair Inclusive sehingga tidak ada biaya tambahan.

Baca juga :  Asuransi Astra Tumbuh Sebagai Perusahaan Terbaik Bersama Garda Oto

“Pelanggan yang mobilnya masih tercakup dalam fasilitas tersebut tidak perlu khawatir atas biaya tambahan,” beber Fredy. [Po/Rst]