JAKARTA – PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor resmi brand Jaguar Land Rover, dan Bentley akan meluncurkan beberapa produk baru di tahun 2019 ini.

Dua model tersebut antara lain Land Rover Discovery 2.0 dan All New Range Rover Evoque.

Khusus untuk Discovery 2.0, pihak Wahana Auto ingin menawarkan pilihan mesin 2.000 cc yang tidak kalah hebat dengan mesin 3.000 cc.

Baca juga :  New Land Rover Defender Bakal Debut Serentak di 12 Negara

“Untuk produk baru Land Rover tahun ini kami akan memperkenalkan Discovery 2.0 L. Selama ini kan kita hanya menghadirkan varian 3.0 liter saja di Indonesia, tujuannya untuk membuat konsumen lebih percaya mesin 2 liter dengan teknologi terbaru sekarang sudah jauh lebih mumpuni dengan output besar, torsi yang lebih besar juga dan memang cukup untuk performa offroad,” terang Jentri Izhar selaku Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga, Selasa (12/2) di Tea Addict, Jakarta Selatan.

Baca juga :  Dijual Terbatas, Stok All New BMW X4 Hanya 20 Unit

“Konsumen Indonesia itu kebanyakan masih menganggap dengan cc besar mereka akan dapat tambahan performa padahal hal tersebut tidak relevan lagi untuk saat ini,” lanjutnya.

Tak kalah ditunggu, All New Evoque juga siap meluncur di tanah air. “Tapi kabar terbesar tahun ini tentunya kehadiran All New Evoque, saya belum bisa share kapan tanggalnya mungkin tengah tahun,” tutup Jentri. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.