LAMPUNG – Bandar Lampung menjadi kota ke-15 persingahaan Daihatsu Dress-up Challenge 2018, ajang kontes kompetisi kreasi dan modifikasi mobil ini berlangsung pada Sabtu – Minggu (13-14/10) lalu di Gedung Graha Karya Utama, Bandar Lampung.

Tercatat sebanyak 37 unit peserta mengikuti kontes ini, terdiri dari 20 unit Xenia, Granmax dan Luxio 6 unit, 6 Taruna, 2 Ayla, 2 Sirion, dan 1 Terios.

Selain menghadirkan kontes modifikasi, para peserta juga di-challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, yakni overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio video dan presentation.

Baca juga :  Jeep Indonesia Sukses Catatkan Penjualan Hingga Rp 95 Miliar di IIMS 2019

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,”ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Baca juga :  Hati-hati Penipuan Penerimaan Karyawan Yang Mengatas Namakan PT Federal Karyatama

Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri hingga final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Kompetisi ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2018, final akan berakhir di Jakarta.

Bila ingin ambil bagiaan dalam ajang ini, para peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Kontes ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM). [PO]

Leave a Reply

Your email address will not be published.