Lampu LED Autovision Terbaru Lebih Terang Dan Lebih Cepat Dingin

JAKARTA- Untuk menjawab kebutuhan otomotif akan lampu kendaraan yang memiliki penerangan maksimal, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia awal tahun 2020 meluncurkan 4 produk lampu LED terbarunya sekaligus.

Adapun keempat lampu LED Autovision terbaru yang diluncurkan Selasa (14/01) di Autovision Showroom Service Center adalah LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1.

“Semua produk terbaru ini diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” kata Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Lily menambahkan bahwa lampu jenis LED (Light Emitting Diode) akan terus berkembang dan menjadi tren pada tahun 2020 ini.

Pengembangan yang dilakukan terhadap produk LED Headlight seperti cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.

Semua terbaru dari Autovision tersebut mudah dalam sisi pemasangan. Karena dibekali dengan sistem plug and play, sehingga soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan.

“Selain mudah dan praktis, saat instalasi tidak perlu memotong kabel atau mengubah konstruksi rumah lampu mobil kesayangan. Hasilnya pun, cahaya yang dihasilkan lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil,” jelas Lily kembali.

Seluruh produk terbaru ini tentunya demi mendukung keselataman dan kenyamanan berkendara. Pun begitu dengan kondisi cuaca musim hujan di Tanah Air. Setidaknya, pelanggan yang mengaplikasi lampu Autovision tidak hanya sebatas meningkatkan fungsi dari penerangan, namun kesan stylish pun tetap terjaga.

Produk Autovision LED Carbon Headlight merupakan kasta tertinggi dari jajaran LED Headlight Autovision. Diklaim lebih terang ketimbang lampu jenis HID standar.

Dengan formulasi yang tepat, LED Carbon memiliki penyinaran yang lebih baik dibandingkan lampu jenis HID dan Halogen.

Untuk mendukung daya tahan yang lama, seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang berkemampuan penghantar panas yang sangat baik. Bahkan teknologi cangkang terbuat dari bahan aluminium standar pesawat terbang. [PO/Adhi]

Daftar harga lampu Autovision terbaru
LED Headlight Carbon M1 tersedia tipe H4 (Rp 1,740,000), H7 dan D2 (Rp 1,350,000)
LED Headlight Carbon P1 tersedia tipe H4, (Rp 1,740,000), H11dan HB3 (Rp 1,570,000)
LED Headlight Carbon LCS tersedia tipe H7, H11, HB3 dan HB4 (9012) (Rp 1,650,000)
LED Foglight Nano G1 tersedia tipe H3, H8/H16, H27, HB4, P13W, 5202 (H16 Eropa serta Chevrolet Captiva) (harga Rp 650 ribu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here