Lamborghini Huracan EVO AWD

JAKARTA – Prestige Motorcars selaku importir umum kendaraan mewah di Indonesia, Jumat,(12/06) di Pluit, Jakarta Utara. Secara resmi menghadirkan sportcar Lamborghini Huracan EVO AWD.

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat menampilkan Lamborghini Huracan EVO AWD yang merupakan sebuah evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya telah kami perkenalkan ke publik,” ujar Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Lamborghini Huracan EVO AWD

Mengusung mesin V10, Huracan EVO merupakan sportcar generasi terbaru yang telah mengalami pembaharuan dari basis Huracan Performante dimana sistem kontrol dibuat jauh lebih baik dan desain yang futuristik.

Tidak hanya mendapatkan pembaharuaan pada sistem kontrol dan desain. Selain itu Huracan EVO juga mendapatkan penyempurnaan dalam segi fitur, aerodinamis namun tetap mengusung filosofi ciri khas Lamborghini.

Baca juga :  All-New BMW X5 SAV dengan Fitur Premium Hadir di Indonesia
Lamborghini Huracan EVO AWD

Diantara fitur – fitur baru yang terdapat pada Huracan EVO antara lain, velg Aesir 20 inci dengan warna Add personam baru. Terdapat pula teknologi Lamborghini Dinamica Veicolo Intergrata (LDVI) yang mengontrol prilaku dinamis kendaraan untuk memonitoring akselerasi lateral, longitudinal, laju ban, vertikal, pitch dengan mengandalkan sensor giroskop.

Disisi interior Huracan EVO memiliki layar sentuh berukuran 8,4 inci yang telah terintegrasi Apple CarPlay dan Android. Layar TFT pada instrument cluster berdimensi 12,3 inci yang memberikan infromasi mode mengemudi.

Baca juga :  Datsun Boyong Semua Model Andalan di IIMS Surabaya
Lamborghini Huracan EVO AWD

Huracan EVO mengusung mesin 5.2 liter V10 naturally aspirated yang menghasilkan 640 tenaga kuda pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm. Bicara akselerasi sportcar ini dapat melaju dari 0-100km/jam hanya dalam 2,9 detik, 0-200 km/jam dalam 9 detik dan kecepatan maksimum hingga 325 km/jam.

Sedangkan bila berbicara harga Huracan EVO AWD untuk pasar di Indonesia ini. Prestige Motorcars tidak memberikan bandrol harga secara pasti.

Lamborghini Huracan EVO AWD

“Untuk harganya tergantung dari beberapa hal, karena sportcar seperti ini tergantung kurs dollar dan spesifikasi tambahaan yang dimau oleh konsumen. Sedangkan mobil yang baru kita luncurkan ini telah laku terjual.” ungkap Rudy.

Baca juga :  Hyundai Kenalkan Sistem Multi Collision Airbag Pertama di Dunia

Namun Rudy sempat memberikan bocoran, kisaran harga Huracan EVO ini bisa mencapai bandrol harga hingga USD 10.000 atau berkisar Rp 10 miliar lebih. [Po/Ajr]