TANGERANG – Setelah lama tanpa kegiatan sejak era pandemi Covid-19 berlangsung. Akhirnya Parjo hadir dalam penyelengaraan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Pada event kali ini Parjo mengajak beberapa partner, diantaranya Gasolinekopi, pergi kebulan studio, warung ngamprok dan produsen pomade local gobloke. Selain itu di GIIAS 2021 ini Parjo juga meluncurkan produk kolaborasi berupa helm dengan pabrikan helm dalam negeri yaitu Gigas Helmet.

Baca juga :  Astra Financial & Logistic Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021

“Di sini kami atas nama Parjo berkolaborasi dengan berbagai industri local kreatif, dengan menyajikan beberapa produk life style, khususnya dibidang otomotif. Dengan adanya event ini saya berharap dapat menumbuhkan kembali roda perekonomian industri local kreatif,” ujar Gusno selaku Founder Parjo.

Selain produk kolaborasi helm local, Parjo juga menyuguhkan barang-barang otomotif yang dirangkai menjadi sebuah dekorasi ruangan seperti meja, lampu-lampu dan hiasan dinding. Lebih menariknya lagi Parjo pun menghadirkan sebuah motor Yamaha QBIX 125 cc yang unit nya terbatas di Indonesia saat ini.

Baca juga :  Bridgestone Potenza S007A, Ban Khusus Kendaraan Sport

“Karena motor ini didatangkan secara CBU (built up) tentunya juga bisa dimiliki untuk yang mau meminangnya,” tambah Gusno tuturnya.

Para pengunjung GIIAS juga bisa melihat berbagai hal menarik yang disajikan Parjo. Karena, Parjo telah membuat workshop tentang screen printing untuk t-shirt yang di lakukan oleh Pergikebulan Studio dengan tujuan untuk memberikan ide kreatif untuk bisa mengembangkan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) di indonesia. [Po/Jdl]