JAKARTA – Perkembangan bisnis E-cormmerce terus tumbuh di Indonesia, membuat salah satu starup logistik asal Hongkong, LalaMove meleberkan bisnisnya dengan membuka jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi digital di Indonesia.

Saat ini cakupan bisnis LalaMove masih meliputi, Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek), pelanggan yang ingin mengunakan jasa LalaMove bisa mengunduhnya di Google Play dan App store.

Country Director LalaMove Jakarta, Rio Aristo, mengungkapkan, ” Bagaimana pertumbuhaan Lalamove seiring pertumbuhaan e-commerce secara regional, investasi ini pasti akan mendorong pasar di Indonesia, kami sudah melihat pertumbuhaan secara eksponensial. Kami optimis bahwa kehadiran kami akan memberikan pengaruh di pasar yang sudah ada.”

Baca juga :  Beli Mobil Secara Online Jadi Trend di Masa Pandemi Covid-19

LalaMove merupakan perusahaan on demand logistik di Asia yang mencocokan driver dengan pelanggan maupun bisnis UKM untuk memenuhi pengirimaan barang di hari yang sama.

Penguna jasa maupun pemesan dapat pula melihat kiriman barang melalui GPS kendaraan secara real time, sehingga memungkinkan skala pengiriman cepat sampai tujuaan.

Pelayanan yang diberikan Lalamove yakni bisa mengatur titik pengiriman hingga 10 tempat berbeda sekaligus, purchase servis, layanan customer servis, pelacakan pengiriman, kecepatan pengiriman dan Anda juga bisa mendapatkan bukti pengiriman barang.

Baca juga :  Wacana Pembatasan Kendaraan Tua di Jakarta, PPMKI Tawarkan Solusi

“Bagi yang memiliki kesibukan, Lalamove bisa menjadi pilihan, terutama bagi yang malas keluar rumah atau keluar kantor karena macet, cukup pakai Lalamove kiriman Anda akan kami kirim ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman, serta kami juga memberikan asuransi bagi barang yang dikirim.” tutup Rio.

Saat ini mitra Armda Lalamove untuk pengiriman terdiri dari motor, MPV dan Van. Dengan mitra pengemudi Lalamove mencapai 10 ribu lebih terdiri dari motor dan mobil.

Baca juga :  Ganjil Genap Berlaku, Satgas Nasional Berikan Tanggapan Serius

Adapun tarif pelayanan Lalamove untuk motor, tarif dasar 5 km Rp 16.000 sedangkan tarif perkilometernya Rp 2.250. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.