JAKARTA – Produsen otomotif asal China, DFSK Indonesia ambil bagian dalam Indonesia Telkomsel International Motor show (IIMS) 2019.

Menghadirkan jajaran kendaraan andalanya di IIMS tahun ini DFSK turut memperkenalkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada masyarakat Indonesia.

Mengusung tema Infinite Glorious Experience, Booth Glory 560 yang terletak di Hall A7 selain menghadirkan jajaran kendaraannya secara lengkap, program penjualan yang menarik pengunjung akan dihibur dengan artis multi talenta Agnes Mo yang merupakan brands ambassador DFSK, pada Sabtu (4/5/2019) pada 18.00 WIB .

“Kami menilai IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya. Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di IIMS 2019 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Baca juga :  Bukalapak Parjo 2019, Hadir dengan Konsep Berbeda

DFSK hadir di IIMS 2019 mulai 25 April – 5 Mei 2019. Selama 11 hari pameran, DFSK akan memajang tujuh mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang merupakan kendaraan terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Selama pameran IIMS 2019 berlangsung, Kehadiran DFSK semakin semarak dengan promo-promo spesial bagi Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK, konsumen akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK, dan tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.

Baca juga :  Di IIMS 2019 Suzuki Donasikan 13 Unit Mobil Untuk SMK dan Universitas

Bagi pengunjung yang penasaran dengan kendaraan asal China ini, DFSK juga menyediakan unit test drive untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 selama pameran berlangsung. pengunjung yang tertarik bisa melakukan test drive dengan menghubungi meja registrasi di booth DFSK.

“Sesuai dengan tema DFSK kali ini Infinite Glorious Experience, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari AGNEZ MO yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke IIMS 2019,” pungkas Franz Wang.

Sebagai puncak keseruan IIMS 2019, terdapat satu unit DFSK Glory 560 yang menjadi grand prize untuk para pengunjung IIMS 2019 yang beruntung. Satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT bisa dimiliki oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang beruntung dan merupakan pelanggan Telkomsel.

Baca juga :  Kustomfest "Color of Difference" Hadirkan Pesawat Kustom Pertama Anak Bangsa

Nantinya pengunjung Telkomsel IIMS 2019 harus bertransaksi minimal Rp 100 ribu di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian. Kemudian registrasi bisa dilakukan dengan memasukan kode unik yang ada di kupon serta mengisi data diri lengkap. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu (4/5/2019) pukul 19.00 WIB di panggung utama Telkomsel IIMS 2019. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.