BEKASI – Acara bertajuk Kumpul Bareng Pengendara (KBP) yang di gagas oleh pengendara.com di Grand Galaxy City, Bekasi, Sabtu (26/01) berlangsung meriah dan penuh dengan kejutan hadiah menarik.

Acara yang bukan hanya sekedar kumpul – kumpul komunitas ini juga diisi dengan talkshow yang bersifat edukasi dan lelang produk otomotif.

Acara KBP pertama kali ini juga hadir Lady Biker dari Bandung yakni teh Wina perwakilan dari Respiro Bandung yang hadir untuk memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai produk Respiro serta membagi bagikan doorprize berupa jaket, t-shirt serta topi dari Respiro buat komunitas roda dua di acara talk and share.

Baca juga :  Duck Istimewa Jatiluhur, 6 Tahun Persaudaraan C70 di Kota Waduk

Selain itu Richard Ryan yang mewakili produsen helmet merek RSV serta perwakilan dari Tons Motor produsen pembuat asesories, side box hadir pula sebagai pembicara.

KBP merupakan agenda bulanan yang diadakan Pengendara.com dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai produsen Otomotif dan para anggota Lintas Komunitas dari berbagai brand, type. Melalui serangkaian kegiatan diskusi yang di kemas secara ringan dan santai di lokasi yang berbeda beda di setiap bulannya.

Baca juga :  Sistem Inovasi Damon, Membuat Motor Dapat Mendeteksi Objek

Acara KBP ini tentunya tidak terlepas dari peran teman teman komunitas serta para produsen yang telah mensponsori acara ini seperti Respiro, Tons Motors, Cleaveland, JNE, Kedai Ayam Gosong, Merador Cofee Gayo, Toyota Astra Motor, DFSK, Drago, MGM Hotel Horison, BIG Cola, Rexco, Tekiro, Evalube, RSV, Indihome, V-Rossi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.