JAKARTA – Brand sepeda motor KTM atau Kronreif Trunkenpolz Mattighofen, punya komitmen dalam meramaikan pasar sepeda motor Indonesia. Antara lain, selalu tampil dalam pameran besar di Tanah Air. 

Merek Motor dari Austria yang menghadirkan premium motor sport ini kembali tampil spektakuler dengan hadir di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. IMOS 2018 berlangsung selama 5 hari sejak 31 Oktober hingga 4 November di JCC Jakarta.

Sebelumnya, dua tahun lalu KTM Indonesia juga mengikuti IMOS 2016. Tahun 2018, KTM hadir dengan penampilan yang spektakuler baik dari desain booth yang premium dan juga didukung oleh penampilan seluruh line-up sepeda motor KTM serta program- program Sales yang specktakuler.

Baca juga :  Warna Baru Yamaha XMAX Makin Kece dengan Velg Biru

Yang paling menarik adalah program “BIG DEAL”. Program DP 1 Jt an, yang merupakan program spektakuler yang hanya jarang terjadi khususnya di motor sport premium.

Bersamaan dengan itu ada pula “Special Offer”, sebuah program Free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp. 5,5 Jt. Sampai dengan Free Helmet full face Exclusive dari KTM, detailnya kunjungi booth KTM-IMOS 2018

Baca juga :  IMOS 2018 Dibuka, 5 Hari JCC Senayan Dibanjiri Ratusan Motor Terbaik

Program lainnya adalah “Online Special Deal”, berupa bunga 0% up to 24 Bulan, 0% DP, Free Admin. “Seluruh program ini punya sarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program dan hanya berlaku di event IMOS-2018,” ungkap AZ Dalie, Marketing Head KTM Indonesia. 

Unit-unit yang akan ditampilkan di IMOS 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, KTM RC 250, dan KTM RC 390. 

“Bagi pengujung IMOS-2018 danu Calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dapat melakukan free testride dan akan mendapatkan free seuvenir atau topi ekslusive dari KTM,” tutup Dalie. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.