BOGOR – Melalui rangkaian kegiatan yang panjang. Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (KOSTER) akhirnya sukses menggelar ulang tahun ke-16 sekaligus pula musyawarah besar (Mubes) pemilihan ketua umum Koster Indonesia.

Puncak dari Mubes, dilakukan bersamaan pelantikan ketua umum terpilih yang berlangsung di Hotel Grand Prioritas yang berada di Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan polling yang dilaksanakan dari seluruh perwakilan di Indonesia sebagai sarana pemilihan, akhirnya menghasilkan keputusan akhir dengan terpilihnya Eep Saefullah sebagai Ketua Umum Koster Indonesia periode 2021 – 2023.

Baca juga :  UCCI Gelar Kopdar Gabungan Lintas Komunitas 2019

Sebelumnya terdapat tiga nama calon kuat sebagai ketua umum Koster, diantaranya, Eep, Vaniel dan Adhi. Dalam acara ini dilaksanakan pula laporan Pertanggungjawaban ketua umum KOSTER periode sebelumnya oleh Beno selaku periode 2019-2021.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan Musyawah Besar dan Anniversary dapat berjalan dengan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah.” ujar Ismail selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

hal senada juga diungkapkan oleh Beno selaku mantan ketua umum periode sebelumnya yang berharap KOSTER Indonesia bisa terus menjaga eksistensinya.

Baca juga :  2 Wisata Sejarah Karawang yang Dijelajah Bikers Verza Jawa Barat

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar. Saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih, semoga KOSTER Indonesia bisa terus eksis dan terus memperjuangkan safety riding di masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KOSTER Indonesia terpilih Eep, mengucapkan terima kasihnya kepada para KOSTERIanz karena telah memilihnya sebagai Ketua Umum periode 2021-2023.

“Agenda kegiatan pertama yang akan kami lakukan adalah, kegiatan sosial rutin yang biasa kami lakukan tiap bulan Ramadhan. Kami akan gelar Tabur Umat, dimana kita akan bagikan Takjil.” jelas Eep.

Baca juga :  Meriah, Sunmori & Silaturahmi Bikers se-Jabodetabek Sambut Bulan Puasa

Dalam kesempatan tersebut, Eep juga berharap KOSTERianz dapat terus menjaga nama baik KOSTER Indonesia dan terus menjaga serta mengkampayekan keselamatan berkendara di jalan. [Po/Byn]