DEPOK – Untuk lebih mempererat keakraban antar member hingga bertukar pengalaman tentang kendaraan kerap dilakukan komunitas mobil.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Chapter Depok, mereka baru saja melakukan Charity Touring sekaligus Kopdar (Kopi Darat).

Akan tetapi, ada yang beda dari Kopdar AASD Chapter Depok kali ini. Agenda kopdar diramaikan dengan touring ke tempat pariwisata Paranggombong, Jatiluhur – Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Kemeriahan touring terasa dengan kehadiran kurang lebih 15 mobil Agya dan Ayla yang tidak hanya berasal dari Chapter Depok namun juga diikuti oleh Chapter Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi

Dalam touring tersebut, para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter juga menyempatkan mampir ke Rest Area KM57 sebagai salah satu titik kumpul (tikum) sebelum berakhir di titik finish. Para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok melakukan briefing dan doa terlebih dahulu sebelum berangkat ke lokasi acara. [po/jdl]