SERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer resminya PT Pusaka Motor Utama (PMU) telah menggelar Program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten.

Program ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan layanan terbaik terkait purna jual dan juga komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS mengatakan, Suzuki Day merupakan acara yang diselenggarakan secara nasional oleh PT SIS dan jaringan bengkel resmi sejak tahun 2011. Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual yang diberikan untuk pelanggan setia Suzuki.

Baca juga :  IMX 2018 Raih Transaksi Rp 3 Milyar Berapa Target Tahun Ini?

“Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini. Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen di sana. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” ujar

Selama Suzuki Day Serang berlangsung dari 20-21 Oktober lalu, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Baca juga :  POWER, Aplikasi Pertamina Lubricants Untuk Pemilik Outlet dan Mekanik

Pelanggan juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Suzuki berharap, Suzuki Day dapat memberikan manfaat yang luas bagi konsumen di Serang,terutama dalam tata cara merawat kendaraan yang baik dan benar.

Baca juga :  3 Motor & 4 Modifikator Suryanation Motorland 2019 Unjuk Karya di AS

“Karena kami tidak hanya ingin menjual produk, tetapi juga ingin mengedukasi agar pelanggan mendapat nilai tambah selama menggunakan produk Suzuki.” tutup Riecky. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.