JAKARTA – Desainnya yang maxi dengan pijakan kaki rata dan terkesan luas, membuat Yamaha Lexi kian mendapatkan tempat di hati konsumen sejak diperkenalkan perdana ke publik di akhir tahun 2018.

Anggota terbaru keluarga MAXI Yamaha itu diakui konsumen memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Tak heran, Lexi makin digemari.

Ya, nyamannya Lexi antara lain didapatkan dari fitur-fitur unggulan seperti ruang pijak kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara, jok dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara untuk penggunanya dan juga yang dibonceng.

Keunggulan Yamaha Lexi beralih ke bagian kaki-kakinya. Ban lebar dan tubeless dengan ukuran ban depan 90/90 – 14″, ukuran ban belakang 100/90 – 14″ stabil saat bermanuver. Lexi pun menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Liquid Cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal. Performa mesin pun tetap terjaga dan stabil.

Baca juga :  Royal Enfield 'The 30' Cafe Racer Meluncur di Ajang Kustomfest 2019

Salah satu konsumen, Adi Kenzi menyatakan, Lexi memberikan kenyamanan berkendara baginya. ”Performa, tarikan dan handling nyaman. Kaki tidak pegel, bisa selonjoran karena ruang kaki yang luas. Ini bikin touring jarak jauh nyaman. Pernah saya pakai dari Jakarta ke Madiun berboncengan, tetap nyaman karena joknya yang panjang dan empuk,” ungkap Kenzi.

Kenzi juga menggunakan Lexi untuk kegiatan sehari-hari, seperti ke kantor, riding weekend serta kopi darat, ketemu teman-teman sesama pemakai Lexi. Pokoknya pilih Lexi tepat sekali sebagai alat transportasi dan juga buat kebanggaan karena merupakan skutik MAXI Yamaha yang sedang populer,” ungkap warga Jakarta ini.

Baca juga :  Sukses di F1 Petronas Coba Peruntungan di MotoGP 2019

Sementara itu konsumen dari Bandung, Susanto, memaparkan dirinya pun merasakan kenyamanan Lexi yang membuatnya betah mengendarainya. ”Performa mesinnya bagus, jadi betah mengendarai Lexi meskipun jarak jauh. Sehari-hari saya juga pakai Lexi, nyaman rasanya. Kalau boncengan juga mendukung saat berkendara karena jok panjang,” tutur Susanto.

Buat berkendara dengan Lexi, saat ini konsumen pun bisa mendapatkan aksesoris Low Down Seat yaitu jok yang membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm.

Lexi hadir dalam tiga model, yakni Lexi Standar, Lexi S dan Lexi S-ABS. Lexi Standar memiliki pilihan warna Matte Red, Matte Grey dan White. Lexi S hadir dengan Matte Blue, Bronze, Matte Grey dan Matte Black. Dan, Lexi S-ABS dengan satu warna, Matte Blue. Harga ketiganya, berkisar mulai dari 20 hingga 26 jutaan rupiah. [PO/Haz]

Baca juga :  Berikut Spesifikasi Sport Naked Bike Aprilia Shiver 900cc

Harga Yamaha Lexi

Lexi Standar    : Rp 20.710.000

Lexi S               : Rp 23.745.000

Lexi S-ABS       : Rp. 26.500.000

Leave a Reply

Your email address will not be published.