BEKASI – Masih dalam suasana bulan Suci Ramadhan 1443 H. Komunitas yang tergabung dalam Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya bersama dengan Komunitas mobil seBekasi dan Forum Otto Ranah Minang mengadakan aksi sosial berupa pembagian 1,954 box takjil, Sabtu (23/04) yang berlokasi di Transpark Mall Juanda Bekasi.

Selain berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, IAS dan forum ranah Minang juga menggelar, agenda lain dalam kegiatan Baksos kali ini dengan mengadakan aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI serta diikuti oleh sejumlah perwakilan member club dan para anggota komunitas yang hadir pada acara kali ini.

Baca juga :  Peduli Pesona Cilacap, Innova Community Menebar Banyak Baksos

Setidaknya terdapat 54 club dan komunitas yang ikut berpatisipasi dalam acara sosial yang digelar pada bulan Ramadhan tahun ini. Lia selaku ketua IAS Bekasi menyambut baik atas partisipasi rekan – rekan komunitas yang bersedia meluangkan waktu dan supportnya untuk berbagi kepada sesama.

“Saya sangat bangga dengan semua teman-teman komunitas atau club mobil yang sudah ikut berpartisipasi dan mendukung acara ini, Terima kasih kepada perwakilan club atas komunitas yang telah memberikan support, waktu, tenaga dan pikiran serta menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini” ungkap Lia.

Baca juga :  Resmi Dikukuhkan, HPCI Cisadane Chapter Jadi Chapter ke-110

Lebih lanjut Lia mengatakan, “Harapan saya, kita bisa mengadakan acara sosial lainnya agar masyarakat tahu kalau anak club atau komunitas mobil itu tidak hanya modifikasi mobil tapi juga peduli dengan sesama. Dan walaupun kita berbeda bendera dalam berkomunitas tetapi kita semua tetap satu”.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan dilanjut dengan acara ramah tamah antar perwakilan club atau komunitas yang tergabung maupun tidak bergabung di Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya. [Po/Vian]