TANGERANG – Komunitas offroad beranggotakan para Jaksa yang menamakan diri Adhyaksa Jip Club (AJC) sukses menggelar event perdana kejuaraan offroad.

Bertajuk Adhyaksa 4×4 Challenge pada Sabtu (2/11) dan Minggu (3/11) di Sirkuit Pagedangan BSD City, Tangerang.

AJC bekerja sama dengan Gazpoll serta didukung penuh oleh pemerintah Kabupaten Tangerang. Ajang garuk tanah ini pun diramaikan oleh ratusan offroader.

Kedepannya Adhyaksa Jip Club (AJC) berniat untuk menjadi ajang Adhyaksa 4×4 Challenge sebagai event reguler setiap tahun.

Baca juga :  Tuban, Jadi Tuan Rumah Seri Perdana Monster Road 2019

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jaya Kesuma selaku Ketua Penyelenggara usai menuntaskan edisi perdana Adhyaksa 4×4 Challenge.

“Kami berharap Adhyaksa 4×4 challenge ini menjadi acara tahunan. Paling tidak setiap tahun ada sekali di akhir tahun,” ujar Jaya Kesuma.

“Karena memang untuk mengumpulkan teman-teman daerah cukup rumit. Harapan saya ajang ini juga bermanfaat untuk teman hobies karena disini juga ada charity dan lain-lain,” tambahnya.

Baca juga :  Galang Hendra Nyaris Cetak Poin di WSSP Seri-2-Spanyol

Mengomentari edisi perdana yang baru saja usai, Jaya juga cukup puas dan mengapresiasi para peserta yang sudah ikut meramaikan kompetisi.

“Penyelenggaraan event ini cukup baik, meskipun waktunya singkat tapi semua berjalan lancar dan kami sangat menghargai partisipasi dari teman-teman,” lanjutnya.

Jaya menambahkan, kedepannya ia akan melakukan evaluasi beberapa kekurangan agar event selanjutnya bisa lebih maksimal dari yang sekarang.

Baca juga :  MotoGP Dimulai Awal Maret, Berikut Jadwal Resminya

“Masih ada beberapa hal yang harus kita evaluasi agar event selanjutnya bisa dikemas lebih baik lagi,” tutup Jaya. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.