Bikers Dakwah Lombok

JAKARTA – Komunitas Bikers yang selalu mengusung Dakwah dalam setiap aktifitasnya, yaitu Bikers Dakwah kini perkembanganya semakin dikenal masyarakat luas dan para bikers di berbagai wilayah di Indonesia.

Tidak hanya eksis di Jakarta saja, perwakilan Bikers Dakwah kini juga telah terbentuk di beberapa daerah lain, seperti belum lama ini, Bikers Dakwah Lombok baru saja secara resmi mendeklarasikan kehadiranya. Jumat (17/1) pekan lalu.

Dihadiri oleh Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah kepada Habib Hadi bin Agil selaku ketua Bikers Dakwah Lombok.

Baca juga :  Anniversary Ke-6 HBC Jakarta Touring Sambil Beramal

Alfie Alfandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Bikers Dakwah Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan Bikers Dakwah.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Bikers Dakwah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta.” ungkap Alfie.

Habib Hadi selaku ketua Bikers Dakwah Lombok juga mengucapkan terima kasih, atas terbentuknya komunitas motor yang mengedepankan Dakwah di dalam kegiatanya ini.

Baca juga :  Anniversary Yaris Bekasi-Cikarang Bahagiakan Anak Yatim di Ancol

“Allhamdulilah secara resmi Bikers Dakwah Lombok sudah di resmikan oleh Founder Bikers Dakwah pusat, semoga Bikers Dakwah Lombok bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua Bikers di Lombok.” ujar Habib.

Deklarasi Bikers Dakwah Lombok dihadiri oleh 50 anggota Bikers Dakwah yang berasal dari berbagai wilayah di daerah Lombok.

Selama di Lombok, Alfie Alfandy bersama anggota Bikers Dakwah Lombok melakukan safari dakwah menuju beberapa lokasi wisata menggunakan yang mendapat dukungan dari Dealer Kawasaki Lombok. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.