JAKARTA – Komunitas All new Rush Terios Indonesia disingkat ALERT! mengadakan Rakorda untuk Regional Jawa Barat, acara diadakan di Hotel Agusta Pelabuhan Ratu Jawa Barat.

”Rapat kerja koordinasi (Rakorda) Regional jawa barat ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antar Chapter seluruh wilayah Jawa Barat dan agar kegiatan di chaper Jawa Barat bisa sinkron dengan pusat regional Jabar,” ujar Lily Sundayana selaku Sekjen Alert! Regional Jabar

Baca juga :  Ciayumajakuning Jadi Chapter Tosca Ke-15

“Dalam Rakor ini juga dibahas program-program kerja Alert! Regional Jawa barat, dan membahas masalah-masalah sekitar chapter dan juga pada kesempatan ini kita mengadakan deklarasi Chapter baru yaitu Chapter Sukabumi dan Cirebon raya dan juga silaturahmi antar chapter untuk wilayah Jawa Barat,” tambah Syarif Jaenudin, Ketua Alert! Regional Jawa Barat.

Acara ini juga dapat mempererat keluarga para anggota komunitas Alert! Dikarenakan para anggota banyak juga yang membawa keluarga mereka, nah dengan demikian akan terjalin keakraban antar sesama.

Baca juga :  1.000 Bikers Semarakkan National Honda Roadventure di 25 Kota

Dalam acara ini panitia juga tidak lupa melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seluruh peserta di himbau untuk melakukan 3M dan juga melakukan cek suhu tubuh sebelu memasuki lokasi acara. [po/jdl]