JAKARTA – Komunitas All new Rush Terios (ALERT!) diresmikan pada tanggal 9 september 2018. Pada awal terbentuk, komunitas ini hanya berisikan 20 anggota.

Hingga saat ini Alert sendiri ada 27 chapter dan 9 regional dan 1400 member di seluruh Indonesia.

Zaenal Arifin founder Alert menjelaskan, dalam waktu dekat ini akan terbentuk chapter Kalimantan dan Sulawesi. “Dan tidak menutup kemungkinan akan ada chapter di luar negeri,” terangnya.

Baca juga :  Jamnas ke-6 AXIC: Resmikan 7 Cabang & Edukasi Mobil Hybrid

Untuk menjadi anggota komunitas ini cara nya cukup mudah. Syarat pertama yang pasti memiliki kendaraan all new Rush dan Terios. Kemudian calon member hanya perlu membayar registrasi sebesar Rp. 250 ribu. “Yang pasti kita wajib menjunjung solidaritas antar member,” lanjut Zaenal.

Dalam eksistensinya, ALERT! memanfaatkan platform media sosial untuk menarik calon anggota baru dan juga untuk berdiskusi tentang seputar mobil All new Rush dan Terios seperti di grup Facebook.

Baca juga :  Quality Time ala Komunitas ALERT!

Tak hanya itu, media sosial juga menjadi wadah ALERT! untuk bersosialisasi baik terhadap member maupun masyarakat umum. Dalam waktu dekat, ALERT punya agenda besar yakni Jambore Nasional yang rencananya diselenggarakan di Bali. “Di bulan september nanti ALERT! akan mengadakan Jamnas di kota Bali,” tutup Zaenal. [po/rst]