JAKARTA – Foto-foto New Avanza yang bergentayangan menjadi buruan netizen atau yang biasa disebut warganet.

Beragam komentar meramaikan postingan Avanza Facelift di beragam akun instagram yang memposting wujud dari New Avanza. Ada yang berkomentar positif namun tidak sedikit pula yang nyinyir.

Jika dilihat dari tampilan, perubahan Avanza facelift terletak dibagian depan. Lampunya terbagi dua, yang atas adalah lampu besar LED reflektor (untuk semua varian), yang bawah adalah lampu kecil dan sein.

Baca juga :  All New KIA Seltos Resmi Masuk Pasar Indonesia

Desain lampu yang terpisah, membuat kita mengingat salah satu rivalnya dari merek sebelah yakni Mitsubishi Xpander. Lalu, grilnya dibuat besar dari atas sampai bawah.

“Biasa banget desainnya. Jadi secara visual nggak terlalu menarik. Karena konsumen tetap melihat desain,” tulis akun @dedlah77 dalam postingan foto New Avanza yang beredar di instagram.

“Kok masih bgitu-begitu aja?? Kecewa,” komen akun @hendytan82.

“Hmmmm ini kalo di liat lebar dan siluet body kayak yg lama. Hanya di tambah lekukan-lekukan dan lampu depan belakang yang baru. Ibarat punya avanza 2017, trus di bawa ke bengkel modif. Trus custom bumper kayak toyota voxy,” tulis akun @andrean.saputo.

Baca juga :  Auto2000 Beri Keringanan untuk Tenaga Medis yang Ingin Beli Mobil

Beberapa netizen lain juga menyayangkan Toyota hanya menghadirkan facelift bukannya All New. “Kenapa Gak Bikin All New Toyota Avanza aja sekalian. Dari pada Face Lift,” tulis @anthonylibran.

Namun dari banyaknya nyinyiran di kolom komentar, penggemar Avanza tetap saja membela. “Ati ati yang nge bully new avanza, mana tau pas launching liat keseluruhan mobil nya eh malah kepincut,” tulis akun @andrmicoula.

Baca juga :  Video Penampakan Toyota Avanza 2019

“Avanza wajah Vellfire, bakalan tetap laku sih kayaknya, namanya juga Toyota,” tulis @maulagi_. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.