JAKARTA – Meyambut Idul Fitri 2019. Federal Lubricants dan Mobil Lubricants berkoloborasi dengan mengelar acara bertajuk “Mudik Bareng Seru dan Baru” kegiatan yang telah kelima kalinya diadakan ini guna memfasilitasi para mekanik dan konsumen mudik bersama sanak keluarga menuju kampung halaman.

Acara pelepasan para pemudik berlangsung di lapangan Aldiron, Pancoran Jakarta, Sabtu (1/6). Sebanyak 600 orang pemudik tercatat menggunakan 14 bus eksekutif dengan tujuan diantaranya, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

Baca juga :  Promo Menarik Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018

“Acara mudik bareng merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman. Semoga pemudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan tiba di kampung halaman dengan selamat,” ujar Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama.

Acara Mudik Bareng Seru dan Baru juga dimeriahkan oleh penampilan band Debu yang menghibur para pemudik, selain itu pemudik juga mendapatkan fasilitas asuransi perjalanan, pulsa, bus full wifi, konsumsi serta bingkisan menarik dari PT Federal karyatama. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.