Klapanunggal Racing Team

BOGOR – Peduli akan pebalap – pebalap muda bertalenta, Iswayudi selaku pemilik Team Klapanunggal Racing. Tim balap asal Bogor ini, serius untuk fokus dalam penjenjangan karir para pebalap muda binaanya.

Di tahun 2020. Iswayudi ingin fokus agar timnya dapat turun balap di kasta para pebalap pemula. Dua pebalap telah disiapkan yang akan memperkuat Team Klapanunggal Racing pada ajang balap Nasional 2020.

Iswahyudi telah memberikan kepercayaan kepada mekaniknya sendiri, yakni, Iqbal Kobul, pria asal Lampung ini untuk menangani dua mesin tim tersebut yang akan digunakan pada kompetisi Kejurnas OnePrix, Motoprix dan Yamaha Cup Race.

Baca juga :  Raih Hasil Cukup Baik di Tes Misano, Valentino Rossi Semakin Optimis

“ Untuk tahun 2020 ini kita akan fokus pembibitan. Dua pebalap muda akan main di kasta Pemula A dan Pemula B kita ambil. Kedua pebalap ini nanti akan main diajang berskala Nasional dan OMR Yamaha. Sebab dua motor yang kita gunakan saat ini adalah Yamaha MX King,” ujar Dewantara selaku manager tim.

Nantinya Shendy AP pebalap muda asal Kab. Bogor akan menjadi formasi di Pemula B atau Rookie. Pebalap cilik Jonggol ini akan dipasang untuk main diajang Nasional.

Shendy AP telah memiliki beberapa jam terbang dalam dunia balap, beberapa kali ia pernah turun di ajang balap Nasional di tahun 2019.

Baca juga :  Ferrari World dan Yas Marinas Circuit Abu Dhabi

Bakap balap yang bagus pada Shendy, dipilih untuk mengisi formasi kasta Rookie di tim Klapanunggal Racing Team.

Selain itu terdapat pula, Gozi Fahrezi atlet asal Lampung. Ia akan berlaga di kasta Pemula A atau Novice. Diharapkan Gozi dapat berkembang dan bisa berprestasi di tahun 2020 bersama tim Klapanunggal Racing Team.

“Kemarin kita sudah test Pra Musim untuk 2020. Beberapa ajang balap besar di pulau Jawa dan Sumatera kita coba. Hasilnya cukup memuaskan,” tambah Dewa.

Prestasi Gozi tidak boleh dipandang sebelah mata, terbukti dari beberapa ajang kelas balap yang diikutinya, Gozi dapat meraih podium dengan menggunakan motor spesifikasi Pemula A.

Baca juga :  Setelah 5 Tahun, Yamaha Cup Race Kunjungi Babel Pekan Ini

“Tapi hasil ini juga tidak bisa menjadi Patokan kami. Kita akan terus meriset motor dan bisa meraih hasil manis dibeberapa event nanti.” tutup Dewa. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.