LAMPUNG – Tak percuma Pertamina mengerahkan pasukan Motoris pembawa BBM Kemasan untuk mengantisipasi kebutuhan pemudik. Bantuan motoris ini sangat membantu sejumlah pemudik yang tiris BBM-nya di tengah jalan.

Motoris Pertamina telah dikerahkan dalam beberapa tahun terakhir untuk melayani kebutuhan pemudik. Motoris menjadi andalan ketika keadaan darurat atau ketika macet agar mobil pemudik tidak kehabisan bahan bakar.

Sabtu malam, motoris telah menolong salah satu pemudik yang sedang melakukan perjalanannya. Andria, hampir kehabisan bahan bakar ketika melintas di sekitar wilayah Pelabuhan Bakauheni Lampung.

Baca juga :  #AyoGasTerus Kompetisi Photo Story Mitsubishi Motors

“Saya amat khawatir, karena indikator BBM sudah menunjukkan ‘E’ bahan bakarnya. Kami langsung menelfon 135 untuk memesan Pertamax ketika itu,” ujar Andria.

Pukul 22.50, motoris yang berangkat dari SPBU 24.355.85 di Jalan Raya Bakauheni tiba ke posisi yang dijelaskan Andria. Pengendara motoris ketika itu langsung melayani pengisian 20 Liter Pertamax ke mobil Andria.

“Sangat menghargai karena setelah menelfon 135 langsung direspon baik oleh Pertamina. Terima kasih banyak sudah membantu kelancaran perjalanan mudik kami tahun ini,” katanya.

Baca juga :  Yamaha Jabar Siapkan 600 Paket Makanan Buat Pahlawan Medis

Mendengar respon baik ini, General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini turut mengungkapkan apresiasinya atas kesigapan tim motoris di lapangan.

“Ini bentuk layanan kami di masa mudik dan balik lebaran 2019. Bagi pemudik yang lain jika membutuhkan bantuan Pertamina langsung saja hubungi Call Center 135, kami pasti akan membantu dan memberikan respon terbaik bagi pelanggan kami,” pungkas Primarini. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.