JAKARTA – Merayakan 50 tahun perjalanan Toyota Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis Kijang Innova Limited Edition pada Jumat (9/4/2021). Innova Limited Edition diproduksi terbatas hanya sebanyak 50 unit.

President Director Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa Kijang Innova merupakan bagian penting dari 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia.

“Sebagai perusahaan mobilitas, kami berharap Kijang Innova tidak hanya dapat menjadi upaya konkret dari solusi mobilitas Toyota, namun juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All,” ujar Matsuda.

Baca juga :  Lebih Dari 50% Penjualan Honda Disumbang All New Honda Brio

“Ke depannya, kami tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, kami juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka serta melestarikan lingkungan di sekitar,” lanjutnya.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan bahwa ada nilai semangat anak bangsa Indonesia dalam setiap tahapan perkembangan Toyota Kijang dari generasi ke generasi.

Baca juga :  Alphard dan Vellfire Mendapatkan Sentuhan Fitur Terbaru

Semangat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, semangat dalam meningkatkan kompetensi untuk membuat produk dan layanan mobilitas terbaik, merupakan salah satu pesan yang tersirat pada Kijang Innova Limited Edition ini.

“Harapan kami, Kijang edisi khusus 50 Tahun Toyota Indonesia ini mampu menumbuhkan semangat bahwa anak bangsa mempunyai potensi yang sangat besar. Semangat untuk selalu berkarya dalam setiap kesempatan, termasuk dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini,” kata Henry Tanoto.

Toyota Kijang merupakan produk spesial bagi Toyota. Pasalnya, Toyota Kijang sejak generasi pertama hingga generasi terakhir saat ini menjadi salah satu bentuk kisah sukses sebuah karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. [po/rst]