JAKARTA – Porsche 718 Cayman GT4 mendapatkan ‘kakak’, yaitu 718 Cayman GT4 RS. Model top baru dari keluarga 718 telah dipersiapkan dengan baik untuk pemutaran perdana dunianya pada bulan November. Selama pengujian akhir dan evaluasi, 718 pertama yang membawa lencana RS telah secara mengesankan menunjukkan potensi dinamisnya baik di jalan pegunungan yang berkelok-kelok maupun di trek balap.

Duta merek dan pengemudi pengembangan Jörg Bergmeister telah melewati sirkuit Nürburgring-Nordschleife sepanjang 20,832 kilometer dengan mobil produksi yang disamarkan dalam waktu 7:09.300 menit. 718 Cayman GT4 RS menyelesaikan putaran lebih pendek 20,6 km, yang sebelumnya menjadi benchmark, dalam waktu 7:04,511 menit-23,6 detik lebih cepat dari saudaranya, 718 Cay-man GT4.

Baca juga :  Irit & Handal Suzuki Carry Pick Up Jadi Pilihan PT Indopacific Nusantara

Untuk melindungi pengemudi, mobil sport bermesin tengah itu dilengkapi dengan jok balap. Ban yang dipasang ke mobil adalah Michelin Pilot Sport Cup 2 R, yang akan tersedia secara opsional. Notary telah mengkonfirmasi kondisi standar dan berat mobil.

Andreas Preuninger, Director GT Model Line mengatakan, selama pengembangan, kami memberikan 718 Cayman GT4 RS segala sesuatu yang menjadi ciri RS asli: konstruksi ringan, lebih banyak downforce, lebih banyak tenaga dan, tentu saja, tingkat respons dan umpan balik yang lebih tinggi terhadap feedback pengemudi.

Baca juga :  MG Indonesia Resmi Pasarkan New MG ZS, SUV Kompak Sarat Teknologi Millenial

“Waktu putaran yang fantastis dari Nordschleife adalah bukti yang mengesankan tentang betapa nyatanya peningkatan dalam dinamika berkendara ini. Pelanggan kami dapat menantikan mobil pengemudi seutuhnya yang menjadikan pengalaman berkendara yang mendebarkan sebagai prioritas mutlak,” kata Andreas.

Data konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 ditentukan sesuai dengan prosedur pengukuran WLTP yang baru. Untuk saat ini, nilai NEDC yang diperoleh dari prosedur pengukuran baru ini masih harus ditentukan. Nilai-nilai ini tidak sebanding dengan nilai-nilai yang ditentukan sesuai dengan prosedur pengukuran NEDC sebelumnya.

Baca juga :  Start Now Project, Mitsubishi Sumbang Outlander PHEV Untuk PMI

Informasi lebih lanjut tentang konsumsi bahan bakar resmi, emisi CO2 spesifik mobil penumpang baru tersedia dalam publikasi berjudul “Pedoman konsumsi bahan bakar, emisi CO2 dan konsumsi daya mobil penumpang baru”, yang tersedia gratis dari semua outlet penjualan dan dari DAT.