JAKARTA – Model kendaraan low multi purpose vehicle (MPV) memang menjadi segmen terlaris untuk pasar Indonesia. Namun begitu jenis kendaraan Glory 560 (SUV) tidak kalah dalam hal peminat karena menawarkan multi fungsional yang bisa digunakan kegiatan sehari-hari sampai untuk bepergian bersama keluarga.

Hal ini diakui oleh Yasmine Leeds Wildblood dan Gofar Hilman yang menjadi pembicara di sesi talk show di booth DFSK soal tips memilih kendaraan yang cocok bagi untuk menunjang berbagai aktivitas dan tepat untuk keluarga muda.

DFSK memilih dua sosok ini karena dinilai mewakili kaum muda Indonesia yang semakin aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Menurut Yasmine, kendaraan yang tepat untuk keluarga muda seperti dirinya yang sudah memiliki satu orang putri harus tetap mampu menunjang kegiatan sehari-harinya.

“Di zaman sekarang ini, tidak hanya pria yang bekerja namun tidak sedikit wanita yang pergi bekerja. Tentu ketika sudah berkeluarga seperti saya, dibutuhkan sebuah kendaraan yang bisa mengakomodir kegiatannya sehari-hari yang aktif dengan berbagai kegiatan, serta bisa diandalkan juga ketika bepergian dengan keluarga,” ungkap Yasmine.

Baca juga :  Kunjungi Booth DFSK di IIMS 2019, Siap Bawa Pulang Glory 560 Gratis

Sebagai wanita yang aktif dengan kegiatan padat sehari-hari serta sudah memiliki seorang putri, Yasmine tentu saja memilih kendaraan dengan interior yang nyaman, ditunjang fitur hiburan yang lengkap, dan tidak kalah penting adalah kabin yang lega.

Menurutnya semuanya itu bisa dipenuhi oleh DFSK Glory 560 karena kriteria yang dibutuhkannya ada semua, dan beberapa poin keunggulan lainnya yang menjadi nilai lebih di mata Yasmine.

Dimulai dari desain interior yang berbalut bahan kulit dan panel dengan permukaan soft touch memberikan kesan yang nyaman selama perjalanan, dipadu dengan kabin yang luas dengan pengaturan jok yang fleksibel untuk memberikan bagasi yang lebih luas.

Baca juga :  DFSK Berikan Diskon untuk Perbaikan Mobil yang Terkena Banjir

Kemudian agar diperjalanan tidak membosankan, floating head unit touch screen 8 inci yang ditawarkan sudah bisa mendukung berbagai aktivitas hiburan mulai dari radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS.

Ketika pergi sama keluarga, khususnya putri kesayangan, perlu sekali head unit yang bisa mirroring smartphone dan bisa memutar video supaya dia tidak bosan selama perjalanan.

“Kemudian aktivitas sehari-hari saya saja memerlukan banyak barang bawaan dan kalau bepergian dengan anak juga ditambah barang bawaan dia yang banyak, jadi bagasi yang lega perlu banget jadi pertimbangan ketika membeli mobil. Setelah melihat-lihat DFSK Glory 560, saya rasa mobil ini cocok sekali untuk keluarga muda, aktif, dan sudah memiliki anak untuk kendaraan sehari-hari,” terang Yasmine.

Baca juga :  Lengkapi Varian Elektrifikasi, Toyota Rilis Prius PHEV

Gofar Hilman sebagai orang dengan kepribadian yang aktif menjelaskan membutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodasi personalnya sehari-hari. Menurutnya penampilan eksterior sangat penting ketika memilih sebuah kendaraan.

“Tampilan DFSK Glory 560 sangat sporty dan dinamis yang cocok sekali dengan karakter saya yang aktif serta dinamis. Lekukan body kekar, desain lampu yang gagah, sampai hadirnya lampu DRL di bagian bawah memberikan kepercayaan diri ketika sedang mengemudi,” tutup Gofar. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.