JAKARTA – Gerry Salim akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya Astra Honda Racing Team (AHRT) telah mengumumkan program balap mereka tahun 2019 ini.

Gerry pun kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil di kancah Eropa tepatnya di kejuaraan CEV Moto2.

“Saya sangat senang bisa mengumumkan balapan saya tahun ini. Saya akan membalap di CEV Moto2 2019. Ini akan menjadi pengalaman hebat dan kesempatan besar dalam karir saya,” ungkap Gerry Salim, rider asal Surabaya ini.

Baca juga :  2 Pembalap Honda Indonesia Berlaga di GP Moto2 Misano dan Aragon

Sebelumnya, Gerry sempat pesimis dan was-was karena ia sendiri mengakui penampilannya musim lalu di CEV Moto3 tidak sesuai target yang dibebankan oleh tim. Karena itu, musim ini ia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan AHRT.

“Saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Terima kasih kepada Astra Honda, kepada keluarga, dan para sponsor yang telah mendukung,” sambung Gerry.

Baca juga :  FDR Day 2019 Tukar Limbah Plastik Pria Ini Dapat Honda Genio

Gerry tidak sendirian karena Astra Honda Racing Team (AHRT) menurunkan tiga pembalap yang akan berlaga di Eropa.

Gerry Salim ditemani Andi Gilang pada ajang CEV Moto2. Bedanya, Gerry Salim tampil semusim penuh sedangkan Andi Gilang berstatus wild card yang hanya berkompetisi 4 putaran saja.

Sedangkan satu rider lainnya yaitu pembalap belia Mario Suryo Aji diplot pada kelas Moto3 Junior World Championship. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.