TANGERANG – Kebahagian Ramadhan diraih oleh bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter dengan menggelar acara buka puasa bersama anak-anak Yatim Piatu di Yayasan Al Mustafiyah Ranca Bango, Rajeg Tangerang, Sabtu, (25/5).

Ketua Panitia Acara Bro Ricky mengatakan, seluruh pengurus dan anggota HPCI Tangerang Chapter juga memboyong anak dan istrinya ikut hadir dalam acara buka bersama ini. “Keluarga besar HPCI Tangerang Chapter berbaur dalam acara berbagi ini,” ujar Bro Ricky.

Pengurus Yayasan beserta anak-anak panti juga amat bahagia. Karena selain berbuka dengan kakak bikers HPCI Tangerang Chapter, mereka juga menerima santunan. Sebelum buka bersama, anak-anak juga dihibur aneka games.

Secara simbolis, Ketua Chapter Bro Sandy Anggoro memberikan santunan kepada anak yatim dan perwakilan yayasan. “Semoga apa yang kita berikan ini dapat meringankan beban dan menambah kebahagian para anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini,” ucap Bro Sandy.

Menjelang berbuka puasa, hadirin mendengarkan tausiah dari ketua Yayasan Al Mustafiyah. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh HPCI Tangerang Chapter pada hari ini menjadi ladang amal di akhirat nanti,” kata Bro Hafiz sebagai wakil ketua HPCI Tangerang Chapter.

Bro Ricky mengatakan, acara berbuka bersama menjadi event Baksos yang rutin dilaksanakan oleh HPCI Tangerang Chapter. Selain itu, sejumlah baksos selalu mereka selipkan di antara agenda touring. “Semoga dengan berbagi, kegiatan kami menjadi berkah,” ujarnya. [PO/Haz]

Baca juga :  Ikatan Motor Besar Indonesia Kini Miliki Perwakilan Pengurus di Riau

Leave a Reply

Your email address will not be published.