JAKARTA – PT Piaggio Indonesia memanfaatkan momen kehadiran Vespa Primavera Sean Wotherspoon dengan cara menyulap diler resmi dengan desain yang penuh warna.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan edisi spesial dalam balutan seni kontemporer yang menyatukan warisan Italia, fahion, dan perpaduan warna melebur dalam satu nuansa yang memikat.

PT Piaggio Indonesia juga memanfaatkan momen ini untuk merangkul mitra bisnisnya dalam penyediaan produk dan layanan terbaik yakni beberapa jaringan diler resmi di beberapa kota.

Baca juga :  Suzuki Katana Hadir di GIIAS, Apakah Akan Resmi Masuk ke Indonesia

“Hal ini juga upaya untuk mengapresiasi kontribusi diler resmi dalam konsistensi mereka memberikan pelanggan setia layanan yang lebih baik dan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui suasana diler yang unik,” jelas keterangan resmi Piaggio Indonesia.

Adapun outlet-outlet resmi dengan dekorasi penuh warna tersebut antara lain di Sinergi Ciledug dan DPM Jatinegara di Jakarta, Saluyu Pungkur di Bandung, Kharisma Sleman di Yogyakarta, Satya Surabaya Pusat dan Smart Sidoarjo di Surabaya, serta Tiara Nusa Dua. [po/rst]

Baca juga :  Dibanderol Rp 152 Juta, Vespa Tercanggih Ini Resmi Masuk Indonesia