JAKARTA – Sebuah Supercar jenis McLaren MP4 mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Jagorawi, Minggu (3/5/2020) siang. Kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro, kecelakaan ini murni karena kelalaian pengemudi. “Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga kendaraan mengalami slip,” kata Fajar dalam keterangan tertulis.

Ia menambahkan kecelakaan terjadi ketika supercar McLaren datang dari arah Baranangsiang, Kota Bogor, menuju Jakarta sekitar pukul 10.50 WIB tadi. Ketika di Km 43 Tol Jagorawi pengemudi kehilangan kendali hingga supercar asal Inggris tersebut menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Baca juga :  Hyundai Kenalkan Sistem Multi Collision Airbag Pertama di Dunia

Pengemudi McLaren dengan nomor polisi B 2502 SBI ini bernama Eric, ia berada di dalam mobil bersama satu orang rekannya.

Meski dari foto-foto yang beredar kondisi mobil terlihat rusak tak berbentuk, namun beruntung sang pengemudi dan temannya selamat dari maut alias hanya luka ringan. “Luka ringan ada 2 orang, pengemudi dan penumpang,” tutup Fajar. [po/rst]